Chapter 8

191 26 2
                                    

"Semuanya! Aku kembali!" Hange berteriak saat dia menerobos masuk ke dalam ruangan.

Petra, Oluo, Gunther, Eld, dan Erwin menghentikan apa yang mereka lakukan dan mengalihkan perhatian mereka padanya. Dia mengamati ruangan dan semua kertas yang berserakan dimana-mana.

Ya, bos pasti akan membunuh mereka bukan hanya karena rencana rahasia tetapi juga karena kekacauan yang mereka buat.

Semua ini adalah ide Erwin, Hange mengingatnya dengan sangat baik. Dia sibuk dengan sentuhan akhir pada rencana pernikahannya ketika Erwin meneleponnya, mengatakan kepadanya bahwa mereka mengadakan pertemuan penting tentang masalah tertentu dan beralasan bahwa pertemuan itu jauh lebih penting daripada pernikahan Hange. Hange terkejut pada awalnya, dia berpikir bahwa salah satu musuh mereka pasti telah melakukan serangan mendadak atau sesuatu yang lebih buruk, tapi ketika dia mencapai markas mereka yang merupakan gedung "The Reckon Corps", Hange menyimpulkan bahwa pertemuan yang tiba-tiba diserukan Erwin memang benar-benar jauh lebih penting daripada pernikahannya.

Semua orang hadir hari itu, merupakan hal yang sangat langka. Mereka tidak terbiasa mengadakan pertemuan seperti ini di mana setiap anggota hadir. Hanya anggota dengan pangkat tinggi yang duduk mengelilingi meja sementara Erwin duduk di tempat Bos.

Si pirang Alpha mulai bertanya apakah ada orang di ruangan itu yang tahu apa jenis kelamin kedua Bos. Mayoritas mengatakan dia seorang Alpha, yang lain tidak tahu meskipun telah bergabung selama bertahun-tahun. Setelah beberapa kali menelusuri kembali ingatannya, Hange melambaikan tangannya dan memanggil Erwin seperti anak kecil di kelas satu.

Ketika dia dengan bangga mengumumkan bahwa Bos mereka adalah Omega. Mayoritas langsung berkata "tidak" atau "tidak mungkin", yang lain kebingungan, sementara beberapa berpikir bahwa Hange sedang bercanda lagi, dan akhirnya beberapa mengingat dan membenarkan Hange.

Erwin menyatakan rencananya untuk Bos, meskipun beberapa tidak setuju dengan rencana tersebut, tapi ketika Erwin berpidato yang membuat air mata mengalir dan mengarahkan kata-katanya pada setiap orang di ruangan itu. Membuat mayoritas merasa bersalah telah bergosip tentang Levi setelah semua hal yang dilakukan bos mereka dan pengorbanan yang dia lakukan hanya untuk menyelamatkan atau membantu mereka.
Masih ada beberapa yang tidak yakin tentang rencananya tetapi ketika Erwin memberi tahu mereka bahwa rencana ini dapat membuat Bos tidak terlalu kejam, pemarah, dan menuntut, semua orang langsung setuju.

Mereka semua terlihat seolah sedang bercanda padahal semua orang benar-benar serius kecuali Hange yang bersemangat dan meneriakkan ide. Hanya sedikit orang yang berani, diberi tugas individu karena hampir 75% anggota takut bernafas di dekat sang bos. Apalagi jika mereka ditugasi untuk mengumpulkan informasi pribadi, mencari calon pasangan, dan merencanakan kencan, mereka harus bersiap untuk dikubur karena seluruh operasi ini harus dirahasiakan dari Bos.

"Hange! Apakah kamu menemukan Bos?" Tanya Petra bersemangat.

"Tentu saja!" Dia berkicau.

"Jadi, apakah kamu menemukan sesuatu?" Petra bertanya lagi.

Hange melirik semua orang, mereka semua mengantisipasi untuk mendengar jawabannya. Dia dengan terampil menghindari tumpukan majalah, koran, dan laptop di lantai yang mengelilingi kelompok itu. Dia menunggu sampai dia mencapai bagian tengah kelompok sebelum dia berbicara.

"Levi Ackerman menyukai Alpha!" Dia dengan bangga menyatakan.
(Ga harus Alpha, Beta juga bisa)

Dia bisa mendengar Erwin berkata, "Aku tahu itu," sebelum mengetik di laptopnya dan semua orang memulai pekerjaan mereka sendiri, melihat-lihat majalah, koran, dan internet.

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang