Chapter 18

131 11 4
                                    

Setelah dia dibawa pergi dari tempat kejadian, Levi terbangun di bagian terpencil taman hiburan sementara Hange mengobatinya. Dia melaporkan kepadanya bahwa mereka telah menangkap orang-orang yang bertanggung jawab atas penembakan tersebut dan mereka saat ini sedang disiksa oleh bawahannya. Anak buahnya mengejek mereka karena kedua tersangka mengenakan kostum. Yang satu berkostum hantu dan yang satu lagi berkostum zombie.

Hange mengatakan bahwa dia pernah melihat mereka sebelumnya, dia mengatakan bahwa mereka bekerja untuk Peri- dia lupa namanya. Erwin menangani sisanya.

"Levi, aku tahu kemana mereka membawa Eren dan kamar rumah sakitnya. Kalau kau mau, kita bisa pergi ke sana." Petra berusaha mencerahkan keadaan.

Levi terdiam, kepalanya tertunduk malu. "Aku hanya ingin pulang."

"Tapi Levi-"

"-Petra, kumohon. Aku... hanya ingin pulang." Levi memeluk dirinya sendiri dan pergi ke mobil.

Levi membenamkan dirinya lebih dalam ke selimut tempat tidurnya. Pakaiannya terlempar ke keranjang, ada pula yang terjatuh di atas kucing hitam yang sedang tidur nyenyak di atas karpet, Titan mendatanginya namun kucing itu ketakutan karena aroma depresi Levi yang menyengat.

Bagaimana dia bisa begitu ceroboh?! Ada kemungkinan besar bahwa itu adalah Mr. Hantu dan Mr. Zombi yang sama yang dia temui di rumah horor. Ditambah lagi, Mr. Ghost-lah yang menyarankannya menaiki kincir ria. Levi mengacau. Dia mengacaukan kencan pertamanya. Dia membuat Eren terluka. Itu semua salahnya!

Levi mencengkeram rambutnya, menariknya hingga sakit. Tangan kirinya meraih perban dikepalanya dan melemparkannya ke lantai. Dia terus menjambak rambutnya, membuat dirinya merengek. Dia pantas mendapatkan lebih banyak rasa sakit daripada Eren.

Dia sudah menelepon Eren ketika Alpha tersebut mengiriminya pesan sebelum dia pergi tidur. Levi meminta maaf padanya membuat si rambut coklat khawatir dan cemas. Levi tidak membiarkannya berbicara, dia menyuruh Eren melupakannya dan mengakhiri panggilan.

Eren tertembak karena dia, itu semua salahnya dan tetap saja, dia tidak punya nyali untuk menemuinya, jujur saja. Mungkin memang memang demikian adanya. Eren pada akhirnya akan melupakannya, dan melanjutkan hidup. Tetap saja, memikirkan hal itu menyakiti Levi lebih dari apapun.

Melepaskan jambakannya, Levi meringkuk menjadi bola. Menutup dirinya dari dunia. Kalau saja dia bisa bersembunyi selamanya di balik rasa malunya, dia akan melakukannya, tapi orang-orang bergantung padanya. Dia dengan lembut dan perlahan turun dari tempat tidur karena suara mengeong Titan yang keras. Ada Mr. Hantu dan Mr. Zombie untuk dibunuh di ruang penyiksaan tapi itu tetap tidak akan memperbaiki apapun.

Keesokan paginya, Levi melakukan rutinitas normalnya di Reckon sambil sesekali mengedipkan mata agar air matanya tidak jatuh. Dia mengacau lagi, karena amarahnya dia membunuh Mr. Ghost dan Mr. Zombie, sekarang dia tidak tahu siapa yang mengirim mereka. Tapi tak seorang pun di Reckon mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu.

Tiga hari kemudian, semuanya kembali seperti semula. Hanya saja si bos lebih marah dan menuntut daripada sebelumnya. Levi memarahi Erwin karena tidak memberikan dokumennya, semua orang mengira dia depresi dan menawarkannya untuk istirahat tapi itu hanya membuat darah Levi mendidih.

Eren terus menghubungi setiap hari. Levi tidak pernah berani membaca pesan-pesan itu, dia tahu betul rasa bersalah akan datang jika dia membacanya. Dia merusak dan melemparkan teleponnya.

Dia menutup diri dari semua orang termasuk Erwin, Petra, dan Hange. Anak buahnya juga khawatir tetapi bagi Levi, mereka jauh lebih mudah ditangani, mereka sudah move on dan bersikap seolah tidak ada hal serius yang terjadi. Satu-satunya hal yang menghambat kehidupan Levi saat ini adalah Hange. Orang gila itu tidak pernah menyerah.

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang