"Levi kau bekerja di sini?!" seru Eren sambil menatap Raven.
"Ahh, iya. Aku hanya akan bicara dengan bosku tentang cuti seminggu...." jawab Levi gugup.
Sial, dia lupa tentang ini! Dia benar-benar lupa tentang Reckon Corps yang merupakan salah satu bisnis keuangan nomor satu di negaranya. Ketika Eren menawarkan untuk mengantarnya ke rumahnya, Levi memberikan alamat Reckon, bukan kondominium pribadinya. Itu semua adalah kesalahan sang Alpha karena ciuman perpisahannya yang membuat pikiran Levi melayang di awan ke 9.
"Aku harus pergi sekarang, aku akan menghubungimu." Levi tersenyum melihat sang Alpha ternganga takjub melihat bangunan itu. Mereka hanya berdiri di depan tapi Eren kagum melihatnya.
"Baiklah, aku harus membantu temanku dengan urusannya tapi aku akan selalu ada saat kau membutuhkanku." Kata Eren, akhirnya mengalihkan pandangannya dari gedung dan fokus pada Levi.
Levi kembali tersenyum, sang Alpha ini tak pernah gagal untuk membuatnya tersenyum. Mengaitkan lengannya di leher sang Alpha, dia memberikan ciuman di bibirnya. Dia tidak peduli lagi jika mereka berada di depan umum atau jika bawahannya melihatnya melakukan hal seperti itu. Yang dia tahu hanyalah dia akan menyesal jika tidak melakukannya.
Sebelum mereka meninggalkan rumah Eren, mereka meluruskan masalah tersebut. Mereka sepakat untuk hanya mengatakan apa yang perlu mereka katakan dalam satu kalimat dan melupakan apa yang terjadi. Satu kalimat Eren terdiri dari permintaan maaf: 'Aku minta maaf' yang sederhana, kepastian tentang kesehatannya baru-baru ini dan permohonan: meminta Levi untuk pergi kencan lagi dengannya. Satu kalimat Levi juga terdiri dari 'Aku minta maaf' dan jawaban atas permohonan Eren.
Dan berhasil, mereka kembali ke awal seolah kejadian itu tidak terjadi sama sekali. Mereka mampu bertindak dengan cara yang sama, kecuali seringnya sentuhan dan ciuman yang menegaskan perasaan timbal balik mereka satu sama lain. Sepertinya insting mereka bekerja dengan sendirinya dan Levi tidak keberatan sama sekali karena pada dasarnya itu membuat sang Alpha bahagia.
Setelah beberapa ciuman lembut, mereka melambaikan tangan dan melanjutkan perjalanan masing-masing. Levi memutuskan untuk memberi tahu Eren tentang segalanya, tidak ada lagi kebohongan, tidak ada lagi yang menutupi kebenaran. Dia memang bilang kepada sang Alpha bahwa ada sesuatu yang harus Levi beritahu dan pria itu juga ingin memberitahukan sesuatu kepada Levi. Sederhananya, mereka akan bertukar informasi ketika Levi sudah siap... tapi dia belum siap, dia perlu berbicara dengan Hange mungkin itulah alasan mengapa Reckon terlintas dalam pikirannya daripada kondominiumnya. Ya, dia perlu meminta maaf kepada semua orang di Reckon. Dan Eren baik-baik saja dengan hal ini, sang Alpha meyakinkannya bahwa Levi bisa menceritakannya ketika dia siap dan Eren akan mendengarkan sementara Levi juga akan mendengarkan apa yang akan dia katakan juga.
Dia merasakan tatapan semua orang tertuju padanya, mungkin mengawasinya sejak mereka turun dari taksi. Dan dia benar, anak buahnya menempelkan wajah mereka di dinding kaca pintu masuk, seperti seekor rusa yang tertangkap, mereka bergegas menjauh dari pintu masuk dan kembali melakukan apa pun yang sedang mereka lakukan. Samar-samar Levi bisa melihat Erwin di jendela kantornya, raksasa pirang itu perlahan mundur dari jendela seperti anak kecil yang ketakutan ketahuan mencuri kue dari toples.
Levi menghela nafas dan memijat pelipisnya, dia perlu berbicara dengan mereka. Dia meminta kehadiran semua orang setelahnya, orang-orangnya datang dengan cepat, ada yang gemetar, ada yang terlihat lebih pucat dari hantu terutama Erwin sementara Hange dan Petra menyeringai padanya. Dia tidak menyampaikan pidato-pidato yang emosional dan tidak menyenangkan seperti Erwin, dia akhirnya berkata, "Semuanya, aku minta maaf karena telah bersikap menyebalkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Boss
FanfictionYa, aku Levi Ackerman. Seorang bos mafia. Orang-orang takut padaku saat mereka mendengar namaku. Bagi siapa pun yang menggangguku, mereka akan langsung menemui ajalnya. Aku kuat, tidak berperasaan dan sedingin es seperti keluargaku, aku seorang pria...