Chapter 14

144 12 3
                                    

Levi mendengar seseorang memanggilnya dari kejauhan dan beberapa terdengar seperti mendesis, dia tidak dapat memahami suara-suara itu tetapi dia berpikir bahwa tidak ada gunanya meluangkan waktu orang yang memanggilnya. Namun hal itu terus berlanjut hingga gendang telinganya pecah karena suara tersebut.

"Leviiii!!!"

Levi bangkit dari tidurnya, secara naluriah ia meraih pistolnya di bawah bantal dan mengarahkannya ke orang di depannya.

"Pagi sleepy head!" Hange menyapa tangan di udara sebagai tanda menyerah. Titan berada di tepi tempat tidur, mendesis marah padanya.

"What the fuck Hange?!" Levi melemparkan senjatanya ke lantai dan menutupi kepalanya dengan selimut. Hange pasti membobol kuncinya lagi, beta itu tidak tahu apa arti 'privasi'.

"Hei, aku datang ke sini untuk memberitahumu bahwa kau ada jadwal pemeriksaan hari ini jam 9 dan sekarang sudah jam 8:37."

"Sial!" Levi melompat dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi. Mungkin bukan ide yang buruk kalau Hange bisa keluar masuk kamarnya dengan mudah.

"Jika ini tentang overheat, kupikir akan lebih baik jika aku ikut!" Hange berkata di pintu kamar mandi.

"Hanya, jangan menakut-nakuti dokternya!" Levi berteriak diiringi suara air mengalir.

Setelah beberapa waktu....

"Jadi, apakah semuanya baik-baik saja? Kudengar kau pergi ke dokter," Erwin bertanya ketika Hange dan Levi kembali ke Reckon.

"Semuanya baik-baik saja! Overheat adalah hal normal yang dialami setiap Omega. Dalam kasus Levi, hal ini dipicu karena-"

"-Itu tidak terlalu penting, dan tidak layak untuk dikatakan!" Levi memotong dengan tatapan tajam ke arah Hange.

"Astaga, Levi, menurutku kamu kadang-kadang perlu mengendalikan mulutmu." Erwin menghela nafas.

"Dan tindakanmu," tambah Hange.

"Kurasa aku tahu pelatihan yang tepat!" Petra muncul di tengah-tengah ketiganya.

"What the fuck?! Aku tidak akan jalan-jalan bersama kalian lagi!"

"Ayolah Levi, kau membutuhkannya!" Hange merengek.

“Sangat tidak pantas bagi seorang Omega untuk meludahkan sumpah serapah seperti seorang pelaut,” Erwin terbatuk.

"Iya, itu buruk, apalagi kalau sedang kencan," bisik Petra pada Hange cukup keras hingga Levi bisa mendengarnya.

Levi menerima kata-kata mereka. Bagaimana jika dia merusak kencan pertamanya karena dia tidak bisa mengendalikan mulutnya sendiri? Eren sepertinya terbiasa setelah sekian lama mereka bersama, tapi dia tidak yakin tentang itu.

"Baik, apa yang ada dalam pikiranmu?" Levi menghela nafas kekalahan.

______

"Apa yang kita lakukan di sini?!" Levi menoleh ke arah Petra. Erwin dan Hange juga ikut serta, keduanya memasang wajah bingung yang sama seperti Levi.

Mereka berempat berdiri di depan sebuah sekolah TK. Mereka hampir bisa mendengar keributan dari tempat mereka berdiri.

"Omega dikenal sebagai 'The Sweetheart of Society' dan apa kelebihan Omega?" Petra menjelaskan. Levi tidak ingin mendengar kalimat berikutnya. "Anak-anak! Dan taman kanak-kanak itu sempurna untuk Levi! Tidak diperbolehkan mengumpat jika ada anak-anak dan kamu harus berhati-hati dalam menangani mereka!"

"Ini ide bagus! Kerja bagus Petra!" Hange bersorak, dia terlihat lebih bersemangat dari pada Levi.

Levi dan Erwin sama-sama tampak terpukul dengan gagasan itu. Maksudku, siapa yang mau bergaul dengan sekelompok bocah gaduh yang tidak bisa diam?

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang