Chapter 9

181 26 4
                                    

"Ugh! Kepalaku sakit!" Levi menarik rambutnya dengan kedua tangan, berharap sakit kepala itu akan hilang. Dia pasti akan pergi untuk membunuh Hange karena ini.

Hange membuat racun yang sangat baik dan hal-hal tak terkatakan lainnya. Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa Hange adalah dokter/perawat yang baik yang menyelamatkan anggota mereka jutaan kali dan juga dapat membunuh mereka dan membuat mereka sakit dalam sekejap mata. Levi seharusnya tidak pernah meragukan eksperimennya lagi karena dia mengalaminya sekarang.

Eren meletakkan handuk basah di dahi Omega. "Here, lebih baik?" Dia dengan lembut melepaskan tangan Levi dari rambutnya.

Levi menghela nafas dengan puas ketika kain dingin diletakkan di dahinya yang panas, yang mengejutkan sakit kepalanya reda untuk sementara waktu. "Ya terima kasih."

"Syukurlah," Levi bisa merasakan Eren tersenyum seperti orang idiot; dia tidak bisa melihat Eren karena Titan yang saat ini meringkuk di dekat wajahnya, menghalangi pandangannya.

Terjadi keheningan yang canggung; Levi mencoba memikirkan sesuatu untuk memulai percakapan guna mengakhiri kesunyian. Dia ingat bahwa dia memiliki begitu banyak pertanyaan tentang kamar Eren yang mungkin bisa menjadi pembuka percakapan yang baik. "Ummm, meja macam apa itu?" Dia menunjuk ke meja di tengah ruangan.

"Sebenarnya aku tidak yakin namanya apa tapi aku melihatnya di salah satu rumah sahabatku. Mikasa, dia orang Asia. Aku jatuh cinta dengan meja itu saat pertama kali melihatnya di kamarnya jadi dia memberikannya untuk ulang tahunku."

"Oke, untuk apa semua buku itu?" Levi menunjuk rak buku.

"Oh, Ayahku membelikan semuanya untukku saat aku belajar di universitas.”

"Sungguh? Kau masuk jurusan apa?"

"Aku tidak mendapat kesempatan untuk memilih, ayahku yang memilihkannya. Manajemen Bisnis,"

"Apa kau menyukainya?"

"Ini oke. Aku memahaminya dengan sangat baik dan aku mendapat semua nilai A dalam segala hal. Aku mencoba menerimanya dan ternyata aku menyukainya. Melihat wajah marah teman sekelasku ketika mereka tahu aku mengalahkan nilai mereka benar-benar memuaskan," Eren terkekeh. ringan, dia biasanya tertawa seperti ilmuwan jahat ketika dia mengingat saat-saat itu tetapi dia tidak ingin Levi berpikir bahwa dia gila.

"Ok, sok pintar," Jadi Eren ada di dunia bisnis. "Jadi, apakah kamu yang melakukan pernikahan Hange?"

"Pernikahan siapa?"

"Pernikahan tempat kita bertemu," Brengsek! Levi mengutuk dirinya sendiri, dia hampir – tidak, dia sudah keceplosan. Meskipun Eren tidak tahu, mungkin Hange tidak memperkenalkan dirinya di klinik.

"Oh! Tidak, aku penyanyi freelance saat ini dan Armin adalah penyelenggara acara. Dia mempekerjakanku jika dia membutuhkan penyanyi."

"Jadi... kau tidak kenal orang-orang di pernikahan itu?" Levi memilih kata-katanya dengan hati-hati. Kalau-kalau Eren mungkin tahu bahwa pernikahan itu terdiri dari beberapa anggota keluarga dan sekelompok anggota mafia.

"Tidak, aku hanya masuk, bernyanyi, dan keluar. Tunggu! Aku kenal seseorang! Kau!" Eren terkekeh.

Ya Tuhan, Levi sangat gugup dengan hal-hal kecil yang mungkin bisa mengungkap rahasianya. Topik seperti itu tergores di daftar percakapan Levi. "Penyanyi freelance? Jadi, kau sebenarnya tidak punya pekerjaan saat ini?

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang