Chapter 10

204 27 9
                                    

Untuk pertama kalinya, Levi benar-benar tidur 8 jam berturut-turut. Levi tidak dapat dengan mudah mengetahui waktu karena cuaca yang mendung, dia hanya tahu ini adalah waktu makan malam ketika Eren dengan lembut membangunkannya. Alpha pertama memberi makan Titan; Titan tidak bergerak sedikit pun di tempatnya dan terus mendesis pada Eren ketika dia mencoba mengeluarkannya dari tempat tidur untuk makan. Levi bersikeras bahwa kucing itu akan makan di tempat tidur setelah Titan mencoba mencakar Eren.

“Kucing pemalas,” Levi mengelus kepala kucing yang sedang menikmati makanan kucingnya.

"Titan sangat suka tidur. Sangat," Sekarang Titan sibuk makan, Eren akhirnya bisa membelai kepala kucing hitam itu. "Sekarang kucing itu sedang makan, menurutku kita harus makan juga."

Eren kembali beberapa saat kemudian dengan nampan di tangannya. Levi meluncur dari tempat tidur dan pindah ke meja di tengah ruangan sambil mengabaikan protes Eren. Levi mengakui perhatian orang lain, tetapi dia bukan penggemar makan di tempat tidur.

Makanannya sangat enak sehingga dia benar-benar meminta porsi kedua sebelum meminum obat yang diberikan Hange kepada Eren. Dia menunggu beberapa menit sebelum kembali tidur, dia melihat sang Alpha memakan makanannya di seberangnya.

"Masakanmu enak," katanya sambil menatap ke arah Alpha saat dia makan.

"Terima kasih! Ibuku mengajariku cara memasak dan semua resep rahasianya!"

Levi menguap, melihat ke atas tempat tidur, dia sudah merasa mengantuk, mengira itu adalah pengaruh dari obat-obatan. Titan sudah tertidur lelap dengan mangkuk makanannya yang sekarang kosong di sebelahnya. Dia ingin pergi dan bergabung dengan Titan di kasur empuk tapi dia terlalu kenyang untuk berjalan dan pergi tidur.

Kemudian dia sadar. Itu adalah tempat tidur dan kamar Eren; dia merasa bersalah karena mengira Eren, pemilik rumah ini dan pemilik kamar ini, akan tidur di sofa karena dia. Levi merasa dia mengambil segalanya dari Eren. "Jadi... kamu akan tidur di mana?" Dia mencicit.

"Di kamar ayahku. Dia selalu tidak pernah disini, jadi itu bukan masalah besar. Kamarnya di sebelah, jadi jangan ragu untuk memanggilku jika kau butuh sesuatu pada malam hari."

"Begitu... Terima kasih," bisik Levi di bagian terakhir, menarik kakinya ke dadanya dan menyembunyikan wajahnya di atas lututnya. Dia tahu kapan blush on terbentuk dan dia membencinya. Sang Alpha begitu baik dan peduli padanya sejak pertama kali mereka bertemu dan sekarang itu membuat hatinya sakit setiap saat, rasa sakit di dadanya menegang tidak menyenangkan ketika dia ingat bahwa (ini) harus dihentikan.

Dia mengangkat wajahnya dan mencuri pandang kearah orang di depannya. Eren mengedipkan mata padanya sebelum menyelesaikan makannya. Sekarang setelah Levi menyadarinya, Eren masih memiliki iris yang tidak sesuai bahkan selama kunjungan mereka ke dokter hewan. Levi bertanya-tanya warna apa yang ada di depan lensa palsu itu. "Apakah kau selalu memakai lensa kontak yang berbeda warna?"

"Apa?!" Eren hampir tercekik oleh daging terakhir yang dia makan. "Tidak... Aku tidak memakai lensa kontak."

"Tunggu, maksudmu?"

"Yup! Ini asli. Cukup gila kan?"

"O...ke..." Levi perlahan menjauh dari meja, menatap Eren seolah dia bajingan.

"Kau sangat kejam."

"Sekarang aku tahu ini sedikit... Menyeramkan," Levi menggosok merinding di lengannya.

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang