Chapter 22

140 15 14
                                    

Levi duduk di pangkuan Eren ketika dia merasakan sesuatu yang keras menusuk pantatnya, Levi menyesuaikan diri sebelum dia mengerang. Rasanya enak sekali, Levi menempelkan pantatnya ke selangkangan Eren, mengerang tanpa malu-malu saat merasakan Eren semakin keras di balik celana jeans-nya. Tubuhnya menggigil, dia menempel pada Eren seperti koala sambil terus menggosok pantatnya pada Eren.

"Ahhh... Besar sekali~" erang Levi di telinga sang Alpha. Saat dia merasakan pinggul Eren tersentak ke pantatnya, Levi tersentak saat merasa cairan licin keluar dari dirinya.

Eren tidak menyia-nyiakan waktu sedetik pun ketika aroma nikmat yang segar menamparnya. Dia memegang Omeganya erat-erat sebelum berdiri dan pergi ke lantai dua dimana terdapat kamar pribadi yang bisa disewa oleh pelanggan. Sangat mudah karena mereka tidak perlu berkendara keluar untuk mencari motel.

Eren melemparkan dompetnya ke resepsionis, mejanya menghalangi lorong menuju kamar. Tahu situasinya, resepsionis dengan cepat memberikan kunci kamarnya kepada Eren dan membuka pintu. Sang Alpha berlari menuju kamarnya, membukanya dengan cepat, dia masuk dan mengunci pintu dengan aman. Dia dengan hati-hati meletakkan Omega yang horny itu di tempat tidur.

Mundur sedikit, dia memanjakan dirinya saat melihat Levi. Pipinya ditaburi warna merah, matanya menatap tubuh Eren dengan nafsu, tulang selangka mengintip dari balik kemejanya, rambut sang gagak berantakan dan dia mengerang. Ya Tuhan. Eren ingin memakannya.

Eren perlahan merangkak di atas sang Omega, menekan tubuhnya tetapi tidak berlebihan, takut berat badannya akan menekan gagak kecil itu.

Levi menyambutnya dengan gembira, melingkarkan kakinya di pinggang Eren dan lengannya di bahu Eren. Eren mengoceh padanya, mengakibatkan dia tersentak lagi dan aroma lezat yang kental keluar dari dirinya, membasahi celana dalamnya.

"Ahhh.... Eren.... Fuck," erang Levi, secara naluriah menoleh ke samping untuk memberi akses pada sang Alpha ke lehernya.

Eren meluncurkan dirinya ke leher Levi, mengendus lalu menghisap keras kelenjar sensitif Omega. Levi menahan diri karena tindakannya, terbaring lemas di tempat tidur, dia sepenuhnya tunduk pada Eren.

Eren menunduk, mencicipi aroma Levi pada kelenjar aroma Omega. Terlalu bagus bagi Eren sehingga dia tidak sabar untuk memakan sang Omega tapi... ada sesuatu pada Levi yang membuatnya sepuluh kali lebih lezat. Levi belum kawin (ditandai) dan masih perawan.

Dia segera menghentikan aktivitasnya dan duduk meskipun Levi merengek. Eren hanya memperhatikan, bibirnya tersenyum ketika Levi membuka tangannya ke arahnya, mengundang sang alpha untuk melanjutkan tetapi ketika sang gagak melihat bahwa Eren menggelengkan kepalanya sebagai tanda tidak, Levi menyilangkan tangannya di dada dengan cibiran lucu di bibirnya.

"Levi, kau mabuk," Eren terkekeh sambil mengusap rambut hitamnya.

Levi bersandar pada sentuhan. "Aku mencintaimu," jawabnya dengan cegukan.

"Aku juga mencintaimu, itu sebabnya kita tidak akan melakukannya hari ini."

"Aku membencimu."

"Tapi kamu baru saja mengatakan bahwa kamu mencintaiku~"

"Kenapa kamu tidak mau meniduriku?!" Levi merengek sedih.

"Aku ingin melakukannya, tapi pinggulmu akan sakit karena aku tidak akan bersikap lembut padamu," Eren membungkuk, berbisik dengan suaranya yang dalam.

"Itu akan menyusahkan," Levi mengeluh seperti anak kecil. Suasana berubah drastis.

"Ya, benar. Kalau begitu, kenapa kita tidak tidur saja." Eren menjatuhkan diri di sampingnya dan memeluk Levi erat-erat.

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang