anin dan gracia sudah di luar theater dan melanjutkan untuk ke restoran...
anin: gre, kenapa lu emosi banget dah tadi?
gre: nin, gue tuh kaya ga bisa aja liat ci shani sekarang...
anin: ya lu harusnya jangan segitu nya gre, sampe ci shani kebingungan tau ngadepin lu...
gre: ya gimana nin, hati gue masih belum nerima sikap dia yang kaya gitu...
anin: ya sebenarnya lu sayang ga sih sama ci shani???
gre: ya sayang banget gue. tapi karna gue ke egoisan gue yang belum nerima perkataan dia jadi gue kaya gini.... ah gatau lah....
anin: yaudah gre sabar aja ya....
mereka berdua pun masuk theater...
lagi dan lagi ci shani melihat gracia dengan kebingungan dan gracia melihat ci shani dengan kebencian... yang pada akhirnya shani menarik gracia ke tempat dulu sering dia melakukan kissing bersama vieny....
shani: gre...
gracia: hmmm
shani: gre, ikut aku sekarang....
gracia: ngga!!!
shani: gre, aku serius, ikut aku sekarang (sambil narik tangan gracia ke sebuah tempat)
gracia: apaan si ci. aku ga suka di tarik kaya gitu di depan umum...
shani: gre, stop bikin aku muak sama kamu...
gracia: ya kalau muak ngapain tarik tarik aku. tinggal jauhin doang apa susahnya...
shani: gre stop..
tiba tiba shani mencium bibir gracia dengan tiba tiba...
gracia: ci shani... (nada membentak dan mendorong cishani)
shani: gre, apa ini yang kamu mau?
gracia: apa apaan ini, aku ga butuh ciuman dari ci shani, ngga butuh jiga kasih sayang dari ci shani...
shani yang mendengar kata kata itu langsung memeluk gracia, shani tidak mau gracia mmebencinya sampai segitu nya...
shani: gre, maafin aku, please dengerin dulu aku, peluk aku dulu...
gracia yang memang ngga bisa membohongi kalau dia juga sayang banget sama ci shani akhirnya memeluk shani dengan erat juga...
gracia: ci kenapa jahat banget sama aku (sambil menepuk dadanya shani)
shani: gre, aku ga mau kamu kaya gitu, aku susah buat bernapas kalau sikap kamu kaya gitu, maafin aku, aku juga sayang kamu gre,,,
gracia: iya tapi cici sayang aku sebagai adik saja tidak lebih (smbil meneteskan air mata)
shani: aku memang bodoh, dulu aku sangat mencintai ka vieny banget, sekarang aku tau siapa yang bener bener cinta sama aku gre, jangan benci sama aku ya please...
gracia akhirnya luluh untuk pertama kalinya. dan melakukan hal yang bener bener tidak terdugaa...
sementara desi, anin dan beby langsung mencari mereka karna dari tadi mereka hanya memaklumi gracia dan shani...
desi mencari ke toilet, beby mencari ke theater dan anin mencari ke sebuah tempat yang sering banget shani dan vieny tempati...
tiba tiba pintu terbuka, dan apa yang anin liat?
anin: Astagfirullah...
gracia dan shani bener bener terkejut atas kedatangan anin di tempat itu...
anin: kalian bener bener, kita nyariin kalian kemana mana, ternyata kalian disini dan sedang apa kalian disini....
gracia yang langsung menjawab pertanyaan anin langsung mengajak anin ke luar,,,
gracia: nin, lu diem diem aja atas apa yang lu liat tadi...
anin: ga nyangka banget gue sih gre lu kaya gitu...
gracia: nin, ini langkah pertama yang harus gue lakuin...
anin: tapi emang hrus banget ciuman?
gracia: ya gue juga gatau nin. bentar gue ngajak ci shani ke theater dulu deh biar enak kita ngobrol nya...
"ayi ci, kita ke theater biar anin yang aku tanganin"
gracia, shani dan anin akhirnya ke theater, shani langsung mendatangi ka beby dan ci desi. sementara gracia sama anin di pojok an berdua....
gracia: nin, gue ga mau ya apa yang lu liat tadi temen temen tau, karna gue ga mau kalau nama ci shani buruk kembali atas apa yang dia lakukan dulu sma ka vieny...
anin: tapi kenapa lu juga ngelakuin itu juga? sama aja lu kaya ka vieny brengseknya gre...
gracia: nin, sumpah demi Tuhan bukan gue yang mulai tadi...
anin: trus??
gracia: ci shani tadi tiba tiba cium gue, gue juga tadi bener bener nolak...
anin; ah lu nolak kayanya ga bakal bisa....
gracia: bukan gitu nin, cuman tadi memang gue agak luluh sama dia. seorang bidadari nyium gue masa gue tolak....
anin: ah dasar lu juga mau aja....
gracia: yaudah pokonya lu awas aja kalau bocor sama anak anak...
anin: iya iya, beliin gue es krim dulu dah...
gracia; es krim doang nin, yaudah besok gue beli sama kulkas kulkasnya buat lu dah...
anin; halah. udah yuk ah...
gracia: hyu kemana sih nin hehe, yaudah yuk...
mereka berdua pun akhirnya melanjutkan aktivitasnya....
waw gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanfictioncerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group