mereka bertiga pun akhirnya pulang dengan jalur masing masing, sementara gracia sudah naik mobil duluan dan menunggu shani datang karna dia harus mengantarkan shani lagi pulang ke rumah nya....
gre: ci,,,,
shani: gre, kok masih disini?
gre: aku nunggu cici...
shani: aku kira kamu udah pulang loh, ngapain nungguin aku?
gre: kan aku udh janji hari ini mau antar jemput cici...
shani: tapi kenapa tadi kamu ninggalin aku?
gre: ya mungkin aku lagi kesel aja tadi... yaudah ci masuk dulu aja bisa ga sih....
shani yang takut gracia marah lagi akhirnya langsung masuk mobil....
shani: gre, kamu kenapa? aku jadi heran
gre: kenapa apa nya ci? aku baik baik aja...
shani: kamu tadd..... eh eh maksudnya, kamu mau aku beliin apa nanti pas aku di jepang?
gre: gausah ci,,,,
shani: kok gitu gre...
gre: ya ngga usah ci, kamu seneng seneng aja disana sama ka vini hehe (cemburu)
shani: gre, aku ga tau kalau ka vini juga mau ke jepang, karna kan dia jalur pribadi kesana nya...
gre: ya, nggapapa, aku ngga tanya kok dia jalur apa nya hehe (sakit hati)
shani: hmm yaudah,,,
obrolanpun berhenti dan merekapun hanya diem didalam mobil. sampai pada akhirnya sampe rumah shani...
-
-
dua hari kemudian dimana shani akan berangkat ke jepang, dan hanya beberapa staf jkt yang ikut... shani sudah siap untuk berangkat ke bandara...vini: shani....
shani: iya ka?
vini: sudah dimana?
shani: ini ka mau berangkat...
vini: naik apa? kaka jemput yah?
shani: gausah ka, aku sama papah di antar nya...
vini: yaudah, see you ...
shani: see you....
tiba nya shani di sambut oleh melodi yang juga ikut,...
melodi: mana vini, shan?
shani: wah, aku gatau ka, mungkin lagi di jalann....
tiba tiba vini datang....
vini: maaf ka, aku terlambat...
melodi: Yaudah gapapa, yuk siap siap sebentar lagi pesawat nya jalan...
semua yang ikut ke jepang akhirnya berjalan menuju pesawat.. tiba tiba vini mendekati melodi dan berbisik...
vini: ka, aku boleh satu kamar sama shani?
melodi: hah?
vini: iya boleh dong ka, kan aku bayar pribadi hehe, lagian shani nanti sendiri loh dari pada nanti bayar nya mahal mending dia sama aku ka, gimana?
melodi: hmm, yaudah deh kamu sama shani, tapi jangan lupa transfer itu apke duit management loh.
vini: siap ka hehe, ( peluk ka melodi)
vini bener bener ingin selalu bersama shani, shani yang sebelahan sama ka melodi pun akhirnya bersebelahan dengan vini di pesawat karna usaha nya vini mendapatkan shani...
shani: ka, kok disini?
vini: iya tadi udh minta izin kok sama ka melodi, biar aku pindah kesini...
shani: wah, pas banget ya ...
vini: bukan itu aja yang pas, kaka nanti satu kamar sama kamu...
shani: emang boleh ka?
vini: tuh kan, nanya gitu lagi???
shani: eh eh maksdnya bener ka?
vini: iya bener, kaka kan udah ngobrol sama ka melodi, jadi santai lah...
shani: yaudah ka hehe, seneng juga satu kamar sama ka vini...
shani sebenarnya tidak tau tujuan ka vini melakukan ini, tapi shani juga seneng kalau di manjain sama vini...
vini: shan, ayo foto di pesawat...
shani: ayo ka ...
mereka pun berfoto dan mengunggah di media sosial mereka masing masing. shani dengan caption, "bersanding dengan ka vini"
sedangkan vini memberikan caption
"masih dengan orang yang sama" dan dengan unggahan mereka fans mereka pun membanjiri dengan komenan yang cukup menarik, dan menyemangati mereka berdua....sedangkan gracia yang masih dijakarta dan melakukan latihan untuk show besok hanya bisa melihat unggahan mereka. dengan hati yang sangat sakit....
feni: eh eh, lihat dah tweet nya ci shani sama ka vini, mereka sosweet banget...
siska: hmm, duh lu jangan ngomongin itu di depan gracia,,,
feni: bukan, komenannya ampe seribuan loh, rata rata vinshan semua...
siska: mana, ah itu ada juga yang greshan,,,
feni: eh buset, sumpah pada ribut gitu dah itu komenan, ngerebutin ci shani wkkww
siska: wajar sih, shani jadi rebutan semua fans, apalagi member wkwk, gue aja kalau di couplein sama dia mau wkwkw....
feni: mimpi lu,,, eh eh syut diem ada gracia tuh menuju kesini, kita pura pura ngga tau aja yah...
siska: gre, murung aja, kenapa lu???
gre: gapapa, gue ngga murung kok, biasa aja...
feni: gre mah gitu ga mau cerita apa apa sama kita,
siska: udah gre cerita aja sih sama kita, kita kan sahabat lu...
gre: duh, tau ah gue sama perasaan gue...
siska: perasaan apa gre ( kini siska sama feni kepoin gracia)
feni: kita ga bakal bilang bilang kok, serius...
gre: hmm udah lah, udah terlanjur kepalang ya sebenarnya gue cemburu lihat ci shani sama ka vini ber dua, apalagi ka vini mepet terus sama shani, dan shani pun ngga bisa nolak, kayanya shani juga suka deh sama ka vini...
feni: hmm cinta segitiga
siska: duh susah ini mah, bakal jadi percintaan yang sangat rumit...
gre: kenapa rumit sis?
siska: ya karna yang lu hadepin bidadari bidadari jkt...
feni: paham paham gue...
siska: lu tau kan fans nya vinshan banyak, fans vini pun banyak apalagi shani...
gre: fans greshan juga banyak, melebihi fans vinshan malah, trus fans gue juga banyak.. mereka malah pada suka nya shani ama gue...
siska: iya gre, bukan hanya itu, sekarang coba shani aja lebih suka sama ka vini, jadi fansbase cuman hanya penguat untuk lu bertahan sama ci shani...
gre: Hmmm, trus gue gimana yah, hati gue lama lama sakit tau ngeliat mereka...
feni: ya lu santai aja gre, biasain sama moment mereka. biar sakit nya ngga terlalu...
siska: iya gre, kita bakal nguatin lu kok, serius...
gre: iya makasih yah kalian. sayang kalian
mereka pun berpelukan, dan berjanji satu sama lain untuk tidak membocorkan obrolan tadi....
sedangkan shani dan vini.....
*
**
z.hai gimana? sudah puas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanfictioncerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group