di parkiran tampak gracia sedang menunggu shani. dan disusul dengan kedatangan shani ke mobil gracia, shani langsung masuk kedalam mobil, sedangkan gracia masih saja tetep kesel terhadap shani...
shani: gre, kamu kenapa?
gre: gapapa ci... sambil menghela nafas panjang.
shani: kamu marah karna ka vieny tadi di panggung?
gre: hmm, ya aku ga suka aja sikap ka vieny yang kaya gitu ke cici...
shani: ya kan, ka vieny kapten tim k3, wajar aja dia kaya gitu gre...
gre: tapi kenapa dia kaya menspesialkan banget ci shani? itu jadinya buat riuh fans fans...
shani dengan menghela nafas tau, gracia beberapa waktu sering marah marah karna aku sama ka vieny. tapi shani juga ngga mau nutup akses untuk vieny bisa deket sama dia, karna dia juga suka ka vieny...
shani: ya, aku ga tau, kamu tanya aja sama ka vieny,,,,
gre: yaudah lah ci gausah di bahas. cape aku bahas ini mulu...
shani mengerutkan alis nya. gracia langsung melakukan mobil nya untuk mengantarkan shani. di dalam mobil pun mereka hanya diem dieman, lirik lirikan dan akhirnya mereka tiba dirumah shani...
shani: makasih yah gre...
gre: iya ci.. aku pulang dulu yah...
shani: iya gre. hati hati, kalau udah di rumah kabarin aku yah...
gracia hanya meng iya kan pertanyaan shani. di dalam mobil gracia sangat sangat kesel atas kejadian tadi. dia selalu berbicara sendiri atas perlakuan dia pada shani dan sama perasaan dia sendiri yang tidak tau arahnya...
esok hari, dimana mereka pertama kali latihan bareng tim k3. dimana gracia sangat tidak suka sama moment moment ketika istirahat latihan karna akan di jadikan moment vieny mendekati shani....
vieny selalu mendekati shani kala lagi istirahat, dan shani pun selalu bahagia kalau dekat vieny. vieny membawa shani ke ruangan kecil seperti yang dulu mereka pernah lakukan, dan akan mereka lakukan seserering mungkin....
vieny: ehmmm...
beby: apa apa apa vieny....
vieny: hehe sambil senyum, boleh bawa shani sebentar kan tanya vieny yang sekarang dekati shani...
beby: mau kemana sih sklian?
shani hanya terlihat tersenyum, karna dia juga sangat suka jika obrolannya tidak diketahui anak anak...
gracia melihat itu, langsung beranjak pergi ke tempat temen temen nya yang lain,,,,
vieny: hmm, ke ruangan itu doang ka, ya pengen mendalami shani aja ka, nanti besok siapa lagi gitu ka, kan aku campt tim k3 jadi aku harus tau karakter mereka... (alasan vieny)
di bawa lah shani ke ruangan itu, dan gatau kenapa vieny yang berada di belakang shani pas masuk langsung memeluk dari belakang shani,,,
shani: ka...
vieny: Hmmm, (sambil manja)
shani: ini kan di theater,,,
vieny: iya tau, kita kan di ruangan ini, jadi ngga ada yang bakal lihat...
shani: ka, (shani pun membalikan tubuhnya, dan langsung memeluk vieny juga) rasanya aku senang bisa satu tim dan lihat kaka setiap hari...
vieny: iya aku tau kok, (canda vieny)...
shani: ka, aku pengen terus terusan kaya gini, sama kaka, aku sayang banget sama kaka,, (shani terus terusan memeluk vieny)
vieny: shani mulai manja yah sekarang (sambil glitikin shani), sini duduk, kaka pengen manjain kamu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanficcerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group