tiga belas

4.3K 194 23
                                    

mobil pun melaju dengan cepat, karna vieny sangat tidak sabar dengan apa yang bakal shani lakuin di kamarnya... sesampainya di rumah shani ruangan sangat sepi karna pembantu shani setiap hari pulanh pergi karna harus mengurusi suami yang ada di rumah...

dibukakan pintu dengan sangat tergesa gesa oleh vieny dan shani....

vieny: ayo sayang, dimana kamar kamu (vieny sangat sangat sudah tidak sabar dengan moment ini)

shani membawa vieny ke dalam kamar dan mulai dah aksinya.
diciumlah shani dengan sangat menggairahkan, sampai shani kaget dengan cengkraman tangan vieny...

shani di bawa kesana kemari oleh vieny yang sudah di penuhi dengan nafsu, mereka masih dalam suasana bercumbu, shani yang sudah merespon nafsu vieny langsung membukakan baju nya untuk vieny nikmati..

"oh sayang, kamu sempurna banget"

vieny yang melihat itu langsung membuka juga bajunya juga, vieny melanjutkan aksinya dengan membawa shani ke ranjang, di cium lah bibir mungil shani, dari mulai bibir, ke kelopak mata, ke pipi, dan tidak sampai lupa di telinga shani yang membuat shani mengerang menikmati hembusan nafas vieny,,,

"omg, sayang aku ngga kuat" ucap shani...

"aku sayang banget sama kamu shani" jawab vieny

vieny melanjutkan menjilati leher shani yang begitu mulus, shani langsung memeluk kepala vieny yang dari tadi menjilati lehernya, tidak lama vieny membuat sesuatu di lehernya jadi warna merah...

cuppp

"aww,,, kaka,,, jangan di bikin kaya gitu, nanti aku ngga bisa ikut latihan karna malu"'

cupp

sikecup kembali leher itu,,,

" iya sayang kaka ngga bakal bikin tanda merah lagi, tapi kalau disini boleh ngga bikin tanda merahnya"

vieny menunjukan pada dua buah yang sudah sedari tadi menunggu untuk di kecup... shani langsung memberikan dua buah dada itu pada vieny,, di kecup lah buah dada itu oleh vieny, dengan sangat hati hati vieny membuat shani ke enakan, dan mengerang berkali kali,, setelah semuanya bener bener aman, vieny melanjutkan ke selangkangan shani yang sedari tadi belum terjamah,,,

"kaka boleh melakukan itu kan sayang?" ucap vieny

shani yang bener bener sudah tidak sadar apa yang dia lakukan sekarang memberi ruang untuk vieny menjilati sebuah area yang bener bener buat shani ke enakan...

cupp,

di kecup lah sebuah area itu, shani ga tahan dengan apa yang di perbuat oleh vieny. ..

"ka, aku ga kuat ka,,, aahhhh,,,,

vieny yang mendengar suara serak shani semakin bener bener dibuat buta. ..

"ahhh, ahhh, ahhh, enak sayang, terus ka terus....

shani terus terusan mengenal sampai pada akhirnya sebuah cairan keluar dari selangkangan shani...

"AAAAHHHH"

vieny yang melihat wajah shani hanya tersenyum bahwa dia udah melakukan itu semua... kini giliran shani yang harus ngelakuin itu semua sama vieny...

"sayang, apa kamu ngga mau buat aku enak juga seperti aku ngelakuin itu semua sama kamu" ucap vieny

"iya ka, tapi aku belum seahli kaka" jawab shani...

" nanti aku tuntun yah sayang, pasti kamu bisa kok,,,

dituntunlah shani ke area area yang membuat nafsu jadi menggairahkan, shani yang bener bener sudah kehabisan nafas kini sudah membuat ratu vieny menjadi sosok yang bener bener dia cintai menjadi milik dia seutuhnnya....

Cinta Lokasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang