satu bulan kemudian, semenjak vieny mengumumkan lulus dari jkt48 akhirya last show vieny dilaksanakan di theater jkt48. dimana banyak banget fans yang ingin ikut mengabadikan moment vieny.
setelah acaranya selesai vieny langsung berangkat ke luar negeri untuk meneruskan perushan papahnya. shani yang mengantarkan vieny ke bandara hanya bisa menghela nafas, dan bergumam dalam hati kalau kekasihnya itu sekarng sudah dewasa dan tidak lagintinggal di indonesia... betapa sedihnya shani...shani yang terpukul atas kepergian vieny jadi semakin uring uringan hidup nya, betapa ngga bisa dipercaya nya dia di tinggalin samaa orang yang bener bener saat ini dia cintai....
vieny yang tidak mau mengganggu shani pun sangat fokus di perusahaan papah nya.
vieny tau bahwa ada orang lain yang lebih mencintai shani dibanding dia yang hanya ingin kepuasan dari tubuh shani doang. ya vieny tau bahwa gracia sangat mencintai shani, di lihat apa yang pernah di lakukan gracia kepadanya dan dilihat dari apa perlakuan gracia kepada shani...
vieny akhirnya memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan shani selama di luar negeri, biar shani bisa mendapatkan orang yang bener bener sayang sama shani. vieny tau kalau sama dia terus terusan shani seperti orang bodoh yang mau diapa apain. dan vieny ngga mau itu terjadi. akhirnya vieny dengan menurunkan ego nya menelpon gracia....
gracia yang sedang membaca buku lalu melihat hp nya berdering dan terkejutnya gracia siapa yang menelepon....
gre: mau ngapain ka vieny nelpon?
gre sambil mikir telpon dari vieny diangkat atau tidak. akhirnya gre membedakan diri untuk mengangkat telpon vieny...
gre; hallo ...
vieny: hallo gre...
gre: iya ka, kenapa?
vieny: gini gre???
gre: apa ka? to the point aja udah. gasuka basa basi aku...
vieny: hmm. baik biar ngga terlalu lama ngobrol nya aku mau infoin ke kamu kalau aku cuman manfaatin shani untuk kepuasan aku doang. .
gre: hah maksud kaka apaan? hah
vieny: iya, kamu tau kan aku ada hubungan spesial sama shani, dan beberapa kali aku dan shani melakukan hal di atas wajar kita...
gre: maksudnya hah?
trus ngapain kaka ngomong sama aku ???vieny: aku cuman ngasih tau, bahwa aku cuman manfaatin dia demi kepuasaan aku...
gre yang langsung marah dan tidak terima perkataan vieny langsung mematikan telpon nya. gracia sangat kecewa sama mereka berdua.
sedangkan vieny sekarang seperti orang jahat yang akan menghancurkan shani di depan teman teman nya. dia sangat sadar melakukan ini agar shani bisa membenci nya. dan dia fokus di perusahaan papah nya...
gracia yang langsung kacau langsung menelepon anin yang notabennya sahabatnya sendiri....
gre; dimana lu?
anin: di rumah baru mau otw theater, kenapa?
gre; yaudah, ketemuan di theater tapi sebelum ke theater kita makan dulu,,,
anin; ada apasih gre, tumbenan amat...???
gre: udah ah, bye sampai ketemu ...
gracia dan anin pun siap siap berangkat ke theater. sedangkan shani yang setiap hari murung dan tidak tau mau ngapain hanya bisa memandangi foto vieny. beberapa kali dia menelepon vieny dan ngga di angkat, shani tidak tau kenapa sikap vieny jadi acuh tak acuh terhadap dia. kini shani hanya bisa menangis menangis setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanficcerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group