dua empat

3.8K 183 26
                                    

esok hari, dimana gracia sudah memutuskan untuk tidak memperdulikan shani, gracia akan cuek se cuek nya, akan tidak peduli ketika terjadi sesuatu sama shani...

bel rumah pun berbunyi...

gre: anin, ngapain lu ke rumah gue?

anin: hai gre hehe

gre: kenapa lu ketawa ege...

anin: ya kenapa sih gre, lu ga mau ngajakin gue masuk rumah lu apah?

gre: aelah lu, kaya ke rumah siapa aja dah,,,

anin: hoho (sambil meluk pundak gracia)

merekapun masuk rumah dan langsung duduk di kursi ruang tamu. disana mereka ngobrol ngobrol dan bercanda riang. yang pada akhirnya terjadilah kenyamanan antara gracia dan anin....

gre: nin, sorry ya gue selalu cuek trus kita selalu berantem tanpa sebab (sambil pegang tangan anin)

anin: gre, lu kenapa bilang sorry ke gue, emang lu salah apa? gue mah santai kali...

gre: hmm, tapi nin gue ngerasa gue terlalu nyakitin lu ga sih?

anin: nyakitin apa?

gre: sikap gue kayanya nyakitin lu nin, gue pengen berubah nin, please rubah gue nin...

anin: jadi diri sendiri aja gre, gausah pengen dirubah apa apa...

gre: nin, hati gue terlalu sakit hati untuk melihat kehidupan ini nin,,,

anin: kenapa? lu sakit hati karna ci shani kan?

gre: nin, bukan gitu, tapi ya lu tau kan seberapa gue sayang nya sama dia, gue pengen merubah sayang jadi benci...

anin: apa yang bakal lu lakuin?

gre: please (sambil pegang tangan) lu mau kan ketika ada ci shani pura pura lu sayang banget sama gue?

anin: lah, kn emang gue sayang bnget sama lu gre. lu nya aja yang ga pernah liat gue ...

gre: nin, makasih banyak udah tulus sayang sama gue, tapi lu tau gue kan gue gabbisa ngebalas sayang nya lu lebih dari sahabat?

anin: kepedean lu, siapa juga yang pengen lebih dari sahabat...

gre: eh, gue kira lu ada perasaan lebih sama gue nin..

anin: dih kepedean lu. udah ah gausah di bahas. jadi rencana lu apa sekarang?

gre: udah itu aja lu selalu di samping gue aja sekarang mah...

anin: tapi lu yakin ga bakal ada perasaan lebih sama gue gre?

gre: duh nin, please jangan bilang kaya gitu, gatau ah pokonya!!!

anin: oke fix kita liat nanti ya!!!

merekapun sepakat untuk membuat perjanjian itu. dimana gracia akan benar benar berubah karna terlalu sakit hati dengan tingkah laku ci shani dan anin yang akan membantu nya untuk melupakan perasaan nya sama cishani....






hai hai, sorry berdebu cerita nya, aku bakal ngelanjutin cerita ini lagi dan pengen bikin cerita lagi satu lagi mumpung lagi semangat semangat nya, kapal yang lagi hangat siapa gaes? besok mau di buat nih soalnya? FIORA, CHIKARA, ATAU APA???

ini ya yang mau ke fiora atau chikara bisa langsung di cek di profil aku. udah ada baru perkenalan. kalau rame aku lanjut lagi ya

Cinta Lokasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang