satu

8.8K 395 12
                                    

setelah di rumah gracia langsung chat shani...

gre: shani?

shani: iya gre ada apa?

gre: gapapa hehe

shani: gajelas deh gre huhuhu

gre: aku boleh nanya ga shan?

shani: tanya aja kalau mau nanya mah

gre: kamu keturunan china bukan?

shani: hmm papah ku sih orang sana

gre: pantes muka kamu kaya nci nci gitu hehe

shani: hehe ya gitu deh....

gre: yaudah aku panggil cici aja yah mulia sekarang? boleh kan?

shani: iya terserah gracia aja hehe

akhirnya mereka chat chat ngalor ngidul. dan sudah saat nya mereka tidur...

gracia yang keliatan orang yang selalu happy dan shani yang pendiem membuat mereka merasa cocok kepribadiannya...

esok hari mereka harus kembali ke theater untuk latihan dan perform. gracia yang sangat antusias ketika ngeliat shani sangat senang.

gre: ci shani?

shani: eh gre, baru datang?

gre: iya ci, gimana hari ini? cici kuliah kan?

shani: iya aku kuliah, trus langsung kesini

gre: wah enak yah yang udah kuliah mah,

shani: iya, nanti kamu juga bakalan kuliah sebentar lagi kan?..

gre: iya, aku mau kuliah di kampus yang sama sama cici ah...

shani: boleh, daftar aja bulan besok udah dibuka kok pendaftarannya...

lalu GM (melody) memanggil mereka untuk latihan, dikarenakan mereka anak baru dan harus meperkenalkan diri. akhirnya semua nya memperkenalkan diri...

pada waktu itu melodi sedang ada rapat dadakan dengan staf lainnya yang mengharuskan melodi menyuruh kapten tim k3 JKT48 yang juga sedang melakukan latihan untuk melatih para juniornya. akhirnya vini yang notabennya kapten tim k3 disuruh sama melodi. dan vini hanya mengiyakan perintah melodi...

melodi: vin, tolong latih adik adik kamu dulu yah, aku mau rapat dadakan dulu nih...

vini: baik ka laksanakan...

akhirnya vini memulai dengan pemanasan. pada waktu itu yang sedang latihan hanya 10 orang yaitu feni, siska, desi, anin, okta, aurel, angel, stefi, shani dan gracia...

" baik adik adik kita pemanasan dulu, tapi kaka pengen tau nama nama kalian dulu yah"

kamu siapa namanya? ucap vini

saya ka? saut shani

iya kamu? timpal vini

saya shani ka...

cantik juga kamu, next generasi jkt48 nih nanti. hehe becanda yah jawab vini dengan senyum yang manis...

gracia yang mendengar ucapan itu langsung mengucapkan dalam hati " ih apaan dah kaka itu kok ngomong nya gitu"

vini pun melanjutkan latihannya dengan adik adiknya, dengan sengaja vini selalu ngedeketin shani....

vini: shani, kalau gerakan ini harus pelan kan lagunya juga pelan, coba sini tangan kamu biar kaka latih dulu. ..

gracia dan adik adiknya melihat tingkah ka vini yang selalu ngedeketin  shani hanya bisa melihat doang karna mereka takut dengan ka vini juga...

" oke adik adik latihan hari ini sampai disini dulu yah, nanti besok kita lanjutkan. shani besok harus lebih semangat yah!!!"

adik adik lalu mencie cie kan shani dengan ka vini. terkecuali gracia yang hanya diam dan merasa aneh dengan ka vini kaka senior nya itu....

akhirnya latihan selesai, shani langsung rebahan di lantai dan dengan sigap gracia langsung menyambangi shani...

gre: ci, apa kamu ngga aneh?

shani: aneh kenapa gre?

gre: itu kapten tim k3 yang tadi ngelatih kita?

shani: ngga, kenapa dia?

gre: dia tadi kaya deketin cici tau?

shani: ah masa kamu doang kali gre yang ngerasa, aku ngga ngerasa ah

gre: bener ci, dia selalu ngedeketin trus pegang pegang tangan cici juga...

shani: ya kan dia pelatih trus aku juga emang salah tadi wajar aja tadi dia pegang pegang tangan aku gre...

gre: yah cici, yaudah deh mungkin aku salah...

ada perasaan ngga enak di dalam hati gracia, gracia sepertinya tidak suka dengan kapten tim k3 ini, yang sengaja mendekati shani. gracia yang sekarang di samping shani hanya melihat lihat apa yang sedang terjadi barusan. dia sekarang di kejutkan dengan kedatangan vini ke depan mukanya shani...

vini: shani,

shani: iya ka?

vini: shani, kamu tinggi juga yah, hampir nyamain aku...

shani dengan senyum dan hanya menjawab bisa aja kaka. oiya kaka juga ternyata cantik juga yah dilihat langsung dari pada di tv...

vini: wuishhh cantikan kamu shan, oiaya kkaa boleh minta no kamu, siapa tau kaka ada perlu sama adik adik juga biar kamu yang sampain nanti...

shani; oiya boleh ka, no aku 0812********

vini: oke kaka save yah. oiya ini gracia yah?

vini kini melanjutkan kenalana nya dengan gracia, gracia yang tidak suka dari awal hanya bisa senyum senyum dikit.

gre: iya ka, aku gracia.

vini: baik baik yah di jkt. rajin rajin latihan dengan mengusap rambut gracia. dan vini langsung pergi meninggal kan mereka...

gracia yang tidak suka di perlakukan seperti itu hanya kesel di dalam hatinya...

"ah ngapain itu orang ngusap ngusap pala gue" (dalam hati gracia)

shani dan gracia pun langsung pulang dengan kendaraan masing masing... 


*
z

hai hai hai dikit yah maaf, sebenernya  gue nunggu komen dari kalian tapi gapapa belum ada yang komen juga membuat malas ngetik hulfff.... tapi ini yang bisa gue ketik hari ini semoga selalu bahagia...

Cinta Lokasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang