"sayang, nanti aku akan sangat kangen sama kamu, jalan sama kamu, berciuman sama kamu, dll. bakal aku kangenin di kamu, aku bener bener sayang banget sama kamu shani"
air mata terus terusan keluar di mata vieny dan akhirnya shani bangun dengan sendiri nya ....
"ka, kenapa nangis?" ucap shani
"eh, kamu udah bangun sayang"
"kaka kenapa? kok nangis?
"ngga, kaka gapapa...
"bohong ah, kaka kenapa ih, cerita sama aku...
"gapapa sayang, udah kamu tidur lagi aja"
"ih udah ngga ngantuk"
"yaudah temenin kaka nyetir aja yah"
vieny pun merangkul bahu shani untuk selalu stay dengan dia...
sesampainya di theater, mereka langsung latihan seperti biasa...
ka melodi pun datang untuk memberi tahu bahwa minggu depan akan ada sirkus di luar kota...
"oke baik adik adik, saya kesini hanya akan memberitahu kalian bahwa minggu depan kalian akan tour ke luar kota, untuk mengadakan sirkus kembali, saya harap tim k3 tetap semangat dan jaga kesehatan....
itu lah pemberitahuan dari ka melodi... sementara itu vieny yang langsung duduk dan merangkul shani langsung bengong, dan berpikir bahwa yang dia lakukan memang benar dan pas...
para member pun banyak yang mengobrol dengan member lain, karna mereka harus mempersiapkan semuanya dari sekarang...
beby: tour lagi guys...
anin: enak nih, keluar kota lagi kita yuhuu...
beby: huh, mau nya kamu itu mah...
anin: enak dong kan ada ka beby hehe...
beby: ogah, gracia kok diem aja....
disapanya gracia yang sedari tadi diem, melihat ke arah shani dan vieny...
beby: ehhmmmm. ada yang cemburu yah,,, greshan karam sekarang mah hehe.
gre: auh, kayanya aku udah ngga peduli sama greshan ka beby...
beby: loh kok gitu?
anin: iyaalah kaya gitu ka, liat aja sekarang ka vieny sama shani romantis banget kan? aku yakin mereka beneran pacaran tau...
beby: jangan suudzon anin, kalau pun mereka pacaran kenapa emang?
anin: ya aku ngga nyangka aja sih sama ci shani wkwkw
gre: aelah masih kuno aja lu...
anin: ye, cemburu ya lu, gue kesian nih lama lama sama gracia, kayanya ngga di anggap sama ci shani....
gre: dih apa emang gue, gue emang suka sama ci shani, kan ngga!!!
beby: udah udah ngga usah berantem, berantem mulu kalian, ntr lama lama suka lagi....
gre: dih najis banget deh ka suka sama si anin....
anin: so cakep lu, emang gue mau, kalau pun gue suka cewe ngga kaya lu juga kali...
gre: dih, udah ah males gue sama lu...
anin: bodoamat.. lagian yah ka beby, gracia tuh sebenarnya suka sama ci shani, cuman kayanya dia sembunyiin dan kayanya cintanya juga bertepuk sebelah tangan...
gre: apaan si lu, kenapa nyebelin gini???
anin: ngga Terimakan lu di omongin gini, berarti lu ada rasa kan?..
gre: dih bodoamat lah sama omongan lu. makin nyebelin banget dah. gue ke ci shani dulu lah. males gue ada anin disini...
gracia pun pamit dan berjalan ke arah shani....
gre: Ehmm...
shani yang sedang bersandar ke bahu vieny langsung menatap gracia...
shani: iya gre...
vieny: kaget loh aku...
gre: ehmm. ka boleh ngobrol sebentar sama shani?
vieny: ya sok, ngobrol aja kalian, mau aku tinggalkan atau gimana?
shani: gausah, kaka disini aja, iya kan gre?
gre: ehm, oh iya ka, disini aja gapapa, lagian aku cuman mau ngobrolin yang ke luar kota itu doang...
vieny: oh iya, kenapa gre?
gre: ah iya ka, kita berapa hari disana?
vieny: paling tiga sampai empat harian...
gre: oh gitu, oke deh ka...
shani: kamu kesini cuman mau nanya itu doang gre???
gre: iya ci, yaudah kalian lanjut aja...
vieny: eh gre gre, jangan dulu kesana, disini dulu aja, ka vieny mau ke ruangan ka melodi dulu nih, kamu sama shani aja....
vieny selalu memberi kesempatan untuk gracia untuk bisa kembali dekat sama shani, karna temen deket shani ya gracia, beberapa bulan mereka tampak sudah tidak deket lagi setelah vieny dan shani jadian. jadi tampaknya ini moment mereka yang sudah lama tidak terjalin lagi...
shani: kaka mau ada urusan apa emang?
vieny: ini biasa kaka ada perlu, kamu tau kan sekarang kaka sibuk banget...
shani: oh Yaudah ka...
vieny melanjutkan ke ruangan melodi. dan gracia hanya bisa canggung berhadapan dengan shani...
gre: ci...
shani; iya gre, kok canggung amat yah...
gre: iya kaya kita udah lama banget ngga deket...
shani; iya bener, kayanya beberapa bulan ke belakang kita udah ngga pernah jalan berdua lagi, nginep bareng di rumah kamu lagi yah...
gre: iya, kan cici sibuk sama ka vieny hehe...
shani: hehe, bisa aja kamu gre. maaf yah gre,
gre; gapapa kok ci, kalau cici seneng mah, maafin aku juga yah ci, dulu suka posesif pas waktu pertama cici deket sama ka vieny...
shani: ah iya, aku lupa, kamu ternyata posesif banget yah.. hehe lucu juga yang dulu...
gre: eheh iya ci... oiya ci aku boleh tanya ga??
shani; nanya apa gre?
gre: anak anak pada tanya ke aku, emang bener ci shani sama ka vieny punya hubungan khusus di luar jkt?
shani yang nampak kaget dengan pertanyaan gracia hanya menjawab dengan seadanya...
shani: hehe
gre: kok hehe doang ci? aku kan lagi tanya...
shani: ya, kamu kenapa tanya kaya gitu gre? aku ngga suka di tanya tanya soal pribadi...
gre kini tidak menjawab jawaban dari shani. dia langsung diem karna takut membuat shani salah paham... meraka pun akhirnya diem dieman sampai shani bergumam.
shani: kok ka vieny lama banget? hmm kebiasaan kalau udah sama ka melodi aja kaya gitu...
gracia yang mendengar ocehan ci shani hanya bisa mengelus dada, dan bergumam dalam hati bahwa ci shani bener bener sayang banget sama ka vieny...
gre: ci, hmm, aku ke ka beby dulu yh...
shani; hmm jangan disni aja dulu gre...
gre; aku ngga enak ci, kita hanya diem dieman... sedangkan kita berpikir dengan otak.. jadi aku kayanya pergi aja deh...
shani: disini aja dulu gre, ka vieny belum balik...
gre: ah yaudah atuh...
vieny akhirnya balik ke arah shani dan gracia...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.gimana gaes? bagusnya shani menyesal atau shani akan jatuh cinta sama gracia yah kalau bener bener vieny ke luar negeri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanfictioncerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group