shani hanya bilang, "aku hari ini pulang gre, kamu emang ngga kangen?"
"ngga, biasa aja ci, kamu kan lagi seneng seneng nya sama ka vieny. saut gracia dengan nada cemburu...
"cielah gracia cemburu,,,.
"hmm ci shani, aku sebenarnya, eh gajadi deh...
"apa gre? jangan bikin penasaran ah...
"ngga ci, yaudah sampai bertemu besok yah, besok adalah pengumuman tim, semoga kita masih satu tim yah ci...
"iya gre, semoga aja kita masih satu tim...
"aamiin ci, ci shani sekarang udah dimana?
"aku masih di mobil, sama ka vieny sama ka melodi dll...
"oh, hmm yaudah ci, udah kan???
" kok gitu gre?
"ya aku ga enak aja, masa ci shani lagi di mobil telponan sama aku sih,,,
"ya gapapa, kan aku udh izin juga sama ka melodi.
melodi yang mendengar percakapan gracia dan shani hanya tersenyum dan bertanya pada shani..
"hayoloh bawa bawa nama ka melodi yah" saut ka melodi di tengah percakapan shani dan gracia di telpon...
"eh heehe ini nih ka, gracia katanya ngga enak kalau aku telponan sama dia di mobil...
"kalian tuh yah kaya anak kecil aja, tapi kayanya bakal ada yang cemburu juga sih shan,,
gracia mendengar percakapan langsung menjawab
"tuh kan ci, udah dulu deh, nanti kalau cici udah di rumah baru telponan lagi. aku ngga enak nanti vinshan marahan lagi gara gara greshan...
gracia langsung menghentikan telpon nya... sementara vieny langsung senyum dan menjawab...
"kok udahan?
"gatau itu ka, gracia kaya anak kecil. katanya ga enakan sama kaka dan ka melodi..
"loh kok ngga enak, kaka malah santai aja...
"tau tuh gracia,,,
melodi pun menjawab..
"mungkin gracia ga enak sama kamu vieny, apalagi bawa bawa vinshan segala ya ini namanya cemburu...
"duh, kaya anak kecil banget gracia tuh" saut vieny...
akhirnya mereka pun pulang ke tempat masing masing....
esok hari, dimana pengumuman pun akan segera di umumkan. ka melodi maju untuk memberitahukan siapa saja yang akan masuk tim J dan tim K3...
"feni fitriyanti tim J" saut ka melodi dan sautan penonton pun semakin menyemangati mereka yang menjadi member...
"fransiska saraswati tim J"
"shania gracia tim k3"
"anindita cahyadi tim J sekaligus tin K3"
"rona anggraeni tim J"
"shani indira natio tim k3"dan lainnya ada yang masuk tim J dan tim K3. sementara vieny hanya tersenyum dan memeluk shani yang masuk tim k3, para fans pun langsung mengabaikan moment mereka berdua, sedangkan gracia memeluk siska dan feni temen deket gracia,,,
"semangat shani" ucap vieny dengan pelan...
"makasih kapten" dengan air mata yang masih mengalir...
gracia yang pengen memeluk shani pun akhirnya menunda karna disamping shani masih ada ka vieny yang memegang bahu shani,,,
para fans pun banyak mengabadikan foto shani dan vieny....vieny yang juga memeluk member member lain dan memberi kesempatan pada gracia yang tadi sudah melihat gerak gerik vieny, akhirnya gracia bisa memeluk shani di tengah riuh nya ruangan JKT..
"ci shani, dengan mata sembab gracia langsung meluk shani...
para fans greshan pun langsung riuh dengan pelukan gracia pada shani sampai sampai member yang lain pun melihat riuh nya para fans...
"Alhamdulillah gre, kita masih satu tim,,,
"iya ci, aku ga tau kalau ngga ada ci shani, kayanya aku ngga bisa hidup tanpa ci shani dehh.
mereka pun langsung berpelukan lagi, vieny yang seorang kapten yang cool langsung mneghmpiri mereka dan menyemangati mereka...
"semangat ya kalian berdua, apalagi shani nih" sambil pegang pipi shani...
"ka vieny, malu...."
fans pun mengambil foto mereka bertiga. dan semakin riuh nya ruangan jkt. dan para fans pun mengadu antara tim vinshan dan tim greshan..
VINSHAN....
GRESHAN....
terus terusan fans memanggil kata kata itu... akhirnya selesai juga acara tersebut. mereka kembali ke bacstage... gracia yang loker nya deket shani langsung cemberut...
"kenapa si ci,,,
"kenapa ge"
member member yang melihat bentakan gracia pada shani hanya kebingungan dengan tingkah mereka yang kadang seperti pacaran...
"itu ka vieny, udah tau aku lagi sama kamu, ka vieny malah cubit pipi kamu, kan jadi riuh penontonnya. ahhhh" teriak gracia...
"gre, kamu kenapa? shani kebingungan...
beby yang melihat kedua nya dan melihat shani semakin kebingungan,,,
"hai, kalian kenapa?" ucap bebi kini sudah di antara mereka berdua...
"gatau capt, gracia tiba tiba marah sama aku, jawab shani...
gracia yang udah ngga sabaran pengen pulang,,,
"aku pulang dulu ka, meminta izin sama beby,,,,
shani yang melihat itu hanya mengerutkan alis nya,,, sebenarnya gracia kenapa? kok tiba tiba kaya gitu sih
"Hmm yaudah, hati hati ya gracia, jangan terlalu di pikirin, di bawa santai aja yah, beby memberi saran pada gracia....
"shani juga pulang yah ka, pengen nyusul gracia kayanya,,,
"oh yaudah, hati hati yah kalian....
*
z
z
zz
z
z
z
z
z
z
zz
z
zzz
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanfictioncerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group