dua tiga

5.2K 216 11
                                    

gracia memikirkan rencana apa yang harus dia lakukan, karna shani jika di cemburui malah tidak cemburu.

"apa lagi yah. duh bingung gue, apa emang gue ngalir aja kali yah sama ci shani, rasanya emang nyesek sih denger cerita dari ka vieny tapi gue juga gabisa jauh dari ci shani!!! ah cinta kenapa sih ngeribetin...

akhirnya gracia mengambil ponsel dan di lirik nya chatan ci shani waktu dulu yang masih sama sama jaim...

"hmm, kayanya dulu jaim jaiman, sekarang aja cemburu cemburu, duh gre lu tuh kenapa sih, stop stop mikirin ci shani... sambil membuyarkan pikirannya...

esok pun kembali bersinar. management JKT48 pun sempat mengumumkan akan ada pergantian kapten per team. hari itu gracia, shani dan desi sedang rapat untuk briefing sebuah produk handphone...

gracia sudah tidak ingin mencemburui shani dan tidak mau ada kata kata cemburu lagi, gracia ingin ia seperti adik shani yang selalu dia sayang....

mereka di kantor hanya rapat dan sesekali bercanda kecil kecilan. disana terdapat desi yang sangat mengompori gracia...

"gre, tumben diem aja" saut desi

"hah, iya ci desi" gracia sambil terbaik bata karna kaget di tanya ci desi...

"kenapa diem, shani juga sama diem juga kenapa sih kalian,,,"

shani menoleh dan menjawab...

"perasaan ci desi aja kali, iya kan gre..."

"ah, hmm mungkin iya kali kita memang lagi diem dieman, gatau kenapa aku juga gatau pokonya. jawab gracia, membuat shani mengerutkan dahinya ...

"gre, apa sih kamu, kita kan emang baik baik aja...

"ci shani doang kali yang baik baik aja, nyata nya hati aku sedang ngga baik baik aja...

"hmm kalian kenapa, coba ngomong biar ngga kaya gini " desi memulai percakapan dengan serius...

"ngga ada apa apa ci des, serius deh, ini mah bisa bisa nya gracia aja...

"kok ada ada aku sih ci, padahal kemaren kita berantem hebat, bahkan sampai ada ka vieny, dan sampai sebelum ada ka vieny aju udah ngutarain perasaan aku smaa ci shani...

"gre" kaget shani atas jawaban gracia yang terang terangan...

"kalian ngomongin apa sih ini, sumpah gue ga paham".. jawab ci desi...

tiba tiba shani menarik tangan gracia ke sebuah tempat yang ada kolam renang nya...

"ci apaan sih, kok tarik tarik aja"

"kamu yang apa apaan gre, gasrmua hal pribadi kamu utarakan sama temen kita sendiri...

"emang kenapa ci shani malu yah aku sukai"

"bukan gitu gre, aku cuman gamau kamu malu aja"

"malu kenapa"

"ya kamu tadi ngutarain perasaan kamu di depan ci desi, apa itu ngga keterlaluan?

"buat aku itu ngga keterlaluan ci, tapi kalau buat cici itu keterlaluan aku minta maaf,,,

"gre, bukan, maksud aku tuh, aku pengen ini hanya kita konsumsi sama kita saja, tidak dengan orang lain, aku gamau mereka mikir aneh aneh tentang kamu, nama aku udh tercoreng dari group ini gara gara aku sama ka vieny pernah, ya kamu tau sendiri lah. tapi aku gamau kamu juga kaya gitu...

"ci, emang kenapa kita dapat dukungan dari mereka...

"gre, tidak semudah yang kamu pikirin, ini masalah sensitif.

"ah, yaudah terserah ci shani aja, tapi emang kayanya ci shani pada dasarnya emang ngga mau aku deketin...

"gre, kok ngomong gitu, aku sayang kamu" sambil memegang pundak gracia...

"ah sudahlah ci, aku beberapa kali kecewa sama cici, cici seolah olah emang ngga suka sama aku, tapi cici sendiri yang selalu memberi respon positif ketika lagi berdua, aku tuh bingung...

"yang mana kamu bingung gre, biar aku jelasin...

"ya semua nya, ketika lagi beruda seolah olah cici juga punya perasaan, tapi ketika di depan umum cici seolah olah emang ngga ada perasaan. aku rasa cici emang ada perasaan juga sama aku...

"gre, aku sayang kamu, bahkan aku udah nganggep kamu sebagai adik aku sendiri...

"hanya adik ci, aku kalau hanya di anggap adik, untuk jadi kaka kaka an aku juga banyak ci, ngapain harus ci shani...

"gre, nampak nya kamu emang terobsesi banget sama perasaan kamu sendiri...

"iya ci, aku gatau kenapa aku kaya gini, yang aku tau ya aku sayang sama cici malah sayang banget, aku gatau perasaan apa yang ada di hati aku, yang aku tau aku ngerasa ingin memiliki ci shani. aku cemburu kalau ci shani dengan orang lain, apalagi ka vieny, aku sangat sakit, aku merasa kesulitan bernafas kalau mendengar kalian berdua...

"tapi itu dulu gre, aku udah ngga sama ka vieny lagi, aku tau aku juga ga bakal bisa sama kamu, karna ya itu aku udah anggap kamu hanya seorang adik aku, kamu bisa mengerti kan gre...

"tapi apa cici ngga pernah mau membuka hati cici untuk aku tempati, setidaknya mencoba ci,,,

"ngga gre, aku gamau menodai persahabatan kita sebagai ajang cinta cintaan. gre, aku akan selalu ada untuk kamu gre, sampai tua pun aku bakal ada untuk kamu, tapi tidak untuk ada perasaan cinta, hanya kata sayang seorang kaka ke adik nya...

"tapi aku bakal buktikan kalau ci shani juga punya perasaan sama aku...

tiba tiba desi mendekat dan ikut menjawab atas percakapan mereka berdua...

"hmm, komplek juga yah masalah kalian, kalian menamai ini cinta apa? sesama jenis? atau apa, untuk kamu gre, cinta itu ngga bisa di paksa, kamu bilang cinta trus yang kamu cintai bilang iya, ngga semudah itu gre, betul kata ci shani, dia hanya menganggap kamu sebagai adik, karna memang sepantasnya kalian hanya kaka beradik, tidak untuk cinta cintaan... aku bukan ikut campur aduk atas permasalahan kalian, cuman coba kalian pikirin lagi deh, mohon maaf ci shani aku memberi contoh apa yang udah nimpa ci shani dengan ka vieny, sekali lagi aku minta maaf, sekarang apa kamu ngga liat shani kemaren ngga masuk theater karna permasalahan cinta, karna di tinggal seorang vieny, sekali lagi aku minta maaf ci shani karna sebenarnya kita semua udah tau percintaan ci shani sma ka vieny... dan sekarang kamu mengulang kembali masa masa itu gre, apa tidak kapok kamu ngeliat orang yang kamu sayangi ini menjadi tersiksa...

"tapi aku ga bakal ninggalin ci shani" jawab gracia...

"ga bisa di katakan kaya gitu gre, sekarang kamu bisa bilang kaya gitu, tapi belum tentu kedepan nya, apalagi kalian akan sama sama dewasa dan bakal mikir kalau cinta kaya gini hanya sesaat doang...

shani mendengarkan apa yang ci desi katakan. dan gracia sangat kecewa atas apa yang dia dengar.

"hmm. kalau begitu aku duluan ke sana ci des dan ci shani,,,

gracia tidak bisa menjawab apa yang ci desi katakan dan ci shani, yang dia tau dia punya perasaan lebih besar.

"aku yakin kalau ci shani bakal luluh. aku yakin...

mereka bertiga pun melanjutkan rapat nya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hai gimana?

sorry menghilang, ada kehidupan nyata yang harus aku selesaikan, oiya betewe di kampus kalian khusus yang kuliah ada wisuda online ga?

soalnya kampus aku mengharus kan ikut wisuda online, sedih sih ikut wisuda online, tapi hmm begitu deh

maaf curhat..

semoga suka yah sama part ini...

Cinta Lokasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang