melodi: saya ngga mau yah nama jkt48 jadi jelek gara gara kalian, terserah kalian mau ada hubungan terlarang atau pun ngga, asal main aman saja...
gracia kamu jangan selalu gegabah dan vieny kamu kontrol nafsu kamu...begitulah ocehan melodi kemereka bertiga...
akhirnya mereka perform di mall yang lumayan gede... di detik detik mereka pamitan vieny langsung menyela pengumuman....
vieny: bentar bentar ada yang aku mau omongin....
para member pun melihat ke arah vieny dan begitu bingung, dan para fans pun begitu riuh mendengan omongan vieny....
vieny menceritakan awal masuk JKT48 sampai dengan detik ini. dia sangat bangga sama apa yang dia telah capai. dan akhirnya kata kata itu pun diucapkan...
"saya ratu vieny fitrilia mengumumkan untuk lulus dari JKT48"
semua fans pada teriak "Vieny semangat" begitu juga para member semua nya menangis, termasuk gracia juga menangis karna pas banget di samping ka vieny, shani yang mendengar itu langsung kaget dan ingin cepet cepet ketemu dan ngobrol dengan ka vieny....
"ka kenapa ngga ngomong sama aku dulu kalau kaka mau lulus" dalam hati shani kata kata itu terus terucap. sampai detik terakhir pas mau turun dari panggung, shani bertatapan langsung dengan vieny dan langsung memeluk vieny dengan erat. dan membisikan kata kata "habis acara ini aku mau ngobrol" vieny dengan tersenyum langsung menghela nafas dan mengiyakan omongan shani...
*
*
para member pun akhirnya turun diatas panggung. beberapa member ada aja yang bergosip atas kejadian tadi...aya: wah gila sih hari ini judul nya cuman vinshan doang pokonya...
chika: iya bener ka, kaget banget ga sih? ka vieny tiba tiba ngumumin lulus?!
aya: iya, baru juga tadi kan ada adegan misum misum eh beberapa jam kemudian ada kejadian lulus. lucu amat yah wkwkw
beby: hus kalian tuh selalu aja gosip nomer satu...
aya: ya gimana ka, emang hari ini sangat menarik banget sih kata aku mah. bener ga chik?
chika: bener ka...
aya: tapi bener ga sih ka, ka vieny lulus gara gara tadi?
beby: mana gue tau, ga ada urusan sama gue mah...
aya: tapi kan kk kapten jkt48
beby: tapi gue gatau tentang ini mah. lagian kan tadi yang di panggil kan cuman mereka bertiga...
chika: berarti nanya nya ke ka gracia...
aya: yuk kita tanya ke dia, atau ngga usah aja kali yah, takut ah soalnya gracia bulan bulan ini emosian terus...
beby: udah kalian masuk hotel aja trus istirahat. gausah banyak kepo sama urusan orang....
chika, aya dan beby pun masuk hotel sementara shani yang dari tadi nunggu ka vieny untuk keluar dari kamar JOT...
vieny: shani?
shani: iya ka, maksud kaka apaan tadi hah?
vieny: yang mana? dengan nada yang gugup
shani: kaka apa ngga mikirin aku, kalau kaka lulus dari JKT48? hah (shani mulai nangis)...
vieny: shan, bukan gitu maksud kaka...
shani: trus apa ka, kaka udah ada rencana jauh jauh hari kan?
vieny: sayang, dengerin kaka dulu yah,,,
shani: cukup ka, aku lagi pengen sendiri... kaka pergi.
vieny: sayang...
shani: cukup aku ga mau ngomong lagi sama kaka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanfictioncerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group