shani langsung menelepon gracia dan gracia langsung menjemput shani ke kantor nya...
gre: ci shani ( panggil gracia)
shani: iya gre,,,
gre: yukk...
mereka berdua pun masuk kedalam mobil, shani yang sudah kecapean akhirnya tidur di mobil, tiba tiba gracia melihat shani yang sudah tidur,,,
dalam hati gracia, ya ampun ci, kenapa selalu menggemas kan sih, aku kadang ada perasaan aneh ketika sama ci shani, kadang aku cemburu ketika ci shani sama ka vini, kadang aku juga cemburu kalau fans suka menyinggung antara aku sama ka vini. aku sayang ci shani. sayang banget aku ga suka kalau ci shani deket sama orang lain.... tiba tiba gracia memegang tangan shani, shani yang sangat terlelap sampai sampai tidak tau kalau gracia memegang tangan nya....
setelah 20 menit perjalanan mereka pun sampai di fx...
gre: ci, bangun udah sampe...
shani: ehmmm. (sambil mengucek mata yang masih ngantuk) dan melanjutkan tidur nya...
gre: cici bangun,,,,
gracia kini sudah di hadapan muka ci shani dan membangunkan dengan sangat pelan biar tidak kaget. sampai beberapa menit gracia hanya melihat muka ci shani, sampai pada titik dimana tangan gracia memegang bibir ci shani dan sangat gemas memegannya....
"ya ampun ci, bibir kamu sangat menggoda banget, rasanya pengen cium kamu ci, tapi itu ngga mungkin karna aku sahabat kamu (dalam hati gracia)
tiba tiba shani bangun dan mendapatkan wajah gracia tepat banget di wajahnya....
shani: gre, (shani kaget) kamu mau ngapain?
gre: eh ci shani bangun, ngga aku tadi mau bangunin cici, tapi cici ngga bangun bangun...
shani: oh gitu, maf gre, aku ketiduran. ngantuk banget...
gre: iya gapapa ci, ayo kita keluar mobil trus masuk ke fx...
shani: yukk....
mereka berdua saling pegang tangan memasuki ruangan yang disebut theater itu. di ruangan banyak member member yang melihat mereka dan mencie cie kan mereka...
feni: cie greshan, berasa pacaran dehh..
siska: iya nih, kalian pacaran beneran?
gracia hanya tersenyum dan shani langsung melepaskan tangan gracia...
shani: ngga, nggalah, kalian ngaco yah hehe
gre: kita TTM teman tapi mesra yah ka ci shani...
shani: kocak dah gracia, kamu tuh nanti member yang lain nyangkanya beneran loh kalau kita pacaran...
gre: gapapa kali ci, sekali kali yah kan.... hehe
shani: ngga ngga ngga ya gre....
tiba tiba vini pun datang dan langsung cipika cipiki ke shani...
vini: hai cantik, sambil cipika cipiki ke shani...
feni, siska dan gracia langsung melihat aksi vini kepada shani. mereka pun berbisik....
feni: ka vini? (melirik pada gracia)
siska: aduh, pasti bakal ada yang terbakar... ayo ayo fen keluar yuk, takot disini mah...
gracia yang melihat dan mendengar itu langsung gugup dan ngga percaya shani cipika cipiki dengan vini,
gre: eh eh, gue ikut, (saut gracia pelan pelan)
feni: ngapain lu ikut, noh liat ci shani sma ka vini, bukan nya lu kesana biar bisa sama mereka...
gre: ngga ah gue ikut aja sama kalian...
mereka bertiga pun pergi ke ruang lainnya yang ada di theater...
siska: gre, kok ka vini kayanya deket banget sama shani?
feni: iya kok bisa sih?
gre: gatau, semenjak itu loh...
feni: kapan?
gre: itu yang pas waktu kita di latih sama ka vini. dia kan minta no handphone shani, jadi kayanya mereka berlanjut gitu,,,
siska: wah lu kayanya kecolongan gre, apalagi sekarang fans udah tau kalau mereka juga couple. iya kan fen?
feni: iya apa tuh namanya gue lupa...
gre: vinshan?
feni: nah itu namanya...
siska: cie tau aja wkwkw
feni: hahaha, jangan gitu lu siska kasian gracia...
siska: eh eh maaf maaf, lu tersaingi dong sekarang gre...
gre: ngga lah, kan kita beda tim. jadi gue sama shani tiap hari masih bisa ketemu kalau ka vini kan jarang datang karna beda tim...
mereka pun akhirnya melanjutkan latihan, sementara shani dan vini hanya ngobrol di ruangan kecil yang jarang orang liat....
vini: shan, gimana hari ini cape ga?
shani: cape ka,,,
vini: mau aku pijitin ga?
shani: emang boleh ka?
vini: ya boleh dong, kamu kalau kaka nanya selalu bilang emang boleh, ya boleh kan kaka yang mau,,,
shani: iya deh ka, boleh hehe...
vini pun memijat bahu shani, dan shani dengan tenang dan sangat santai menikmati pijitan vini, karna saking tenangnya shani mulai rebahan di kaki nya vini...
shani: ka, apa kaka pernah jatuh cinta?
vini: ehmm (dengan nada cool vini menjawab) kaka dulu pernah pacaran tapi itu dulu, sekarang kaka males pacaran....
shani: kenapa ka males?
vini: kan di jkt48 ga boleh pacaran....
shani: eh iya yah, aku lupa ka hehe
vini: tapi kamu kalau ada yang suka sama kamu gimana shan?
shani: siapa yang suka sama aku ka? aku kan orang nya kaya gini hehe (sambil senyum)
vini: ada,,,
shani: siapa?
vini: di depan kamu ini.. hehe
shani: kaka ihh....
vini: hehe becanda, becanda.... udah sana latihan, kamu udah dari tadi loh disini....
shani: kan sama kaka, ayo keluarnya sama kaka juga, aku takut sama ka melodi kalau kaya gini,,,..
vini: yaudah ayo...
mereka pun keluar dari ruangan tersebut. dan vini langsung meminta maaf kepada melodi karna tadi udah meminjam shani...
*
*
*
zhai aku bakal update cepet karna aku lagi ngga ada kegiatan dan sudah selesai revisian. doain yah semoga ngga ada wisuda online di indonesia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanficcerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group