sembilan belas

4.3K 207 15
                                    

mereka berdua pun langsung menuju theater untuk latihan. di sela sela latihan gracia tidak sama sekali melihat keberadaan shani, dia cari ke lokasi lokasi theater yang memungkinkan shani ada, tapi memang ngga ada, diliat lagi tetap tidak ada sampai berguna "ci shani kemana yah, kok ngga ada? apa dia emang ngga masuk yah???

otak gracia selalu di kecohkan oleh sosok shani yang amat dia sayangi, dan gracia tidak tau harus berbuat apa sekarang untuk ketemu shani....

sedangkan shani termenung terus terusan di tempat tidur rumahnya...

"kenapa ka vieny berubah drastis, apa dia udah punya pacar baru atau memang dia sudah ngga sayang lagi sama aku"

shani terus terusan mergumam sendiri sambil meneteskan air mata, dia tidak percaya kalau ka vieny jahat sama dia...

gracia yang khawatir terhadap keadaan shani akhirnya menelepon shani ...

dering handphone shani pun berbunyi, tandanya ada yang menelepon, dilihat nya oleh shani,,,

"ah gracia, aku pikir ka vieny...

diabaikan nya telpon gracia karna shani sedang tidak mau di ganggu...

gracia terus terusan menelepon tidak pantang menyerah...

"ci, cici kemana? kok ngga latihan, kaya nya aku harus ke rumah nya deh...

gracia selanjutnya berpamitan dan buru buru ingin ketemu shani...

anin: gre, buru buru amat dah...

gre: iya gue buru buru, maaf yah!!!

anin: mau kemana emang?

gre: harus banget gue jawab ga nih?

anin: ya jawab lah, emang kenapa si???

gre: udah nanti gue ceritain kalau gue udah ketemu...

anin: hmm palingan tentang ci shani...

gre: Yaudah itu lu tau dah...

anin: sukses dah lu. hati hati di jalan ...

gre: makasih nin...

gracia pun langsung menuju mobil nya dan langsung tancap gas ke rumah ci shani, setiba nya disana gracia ketemu pak satpam penjaga rumah shani...

gre: permisi pak

satpam: iya non, ada yang bisa saya bantu...

gre: pak, ci shani nya ada kan?

satpam: dengan siapa yah saya ngomong?

gre: saya gracia temen JKT nya shani...

satpam; oh, iya non, kayanya non shani ada di rumah,

gre: saya boleh masuk dong yah pak?

satpam: boleh non, silahkan...

dibukaknnya pintu gerbang rumah shani, dan gracia langsung menuju kamar shani yang udah dia tanyakan pada pembantu nya tadi...

tok tok tok....

shani tidak membukakan pintu nya, dia tau pasti itu pembantu nya yang sering bolak balik kamar shani....

diketok kembali pintu nya oleh gracia dan tiba tiba shani membukakan pintu...

"gracia" shani kaget gracia datang ke rumah nya...

"ci, boleh masuk?" gracia jadi merasa canggung...

"iya masuk aja gre...

gracia akhirnya masuk kamar shani, gracia merasa canggung terhadap apa yang di lihat nya...

Cinta Lokasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang