gracia yang mendengar ocehan ci shani hanya bisa mengelus dada, dan bergumam dalam hati bahwa ci shani bener bener sayang banget sama ka vieny...
gre: ci, hmm, aku ke ka beby dulu yh...
shani; hmm jangan disni aja dulu gre...
gre; aku ngga enak ci, kita hanya diem dieman... sedangkan kita berpikir dengan otak.. jadi aku kayanya pergi aja deh...
shani: disini aja dulu gre, ka vieny belum balik...
gre: ah yaudah atuh...
beberapa menit kemudian vieny dengan wajah tersenyum menghampiri kedua nya...
shani: ka kok lama banget...
vieny: hehe, iya maafin kaka yah,,,
gracia yang melihat dengan langsung merasa cemburu apa yang dilakukan shani. hanya saja dia hanya bisa pendam dalam hati.
gracia: yaudah ci, kalau gitu aku ke ka beby dulu...
gracia langsung berdiri, setelah semuanya dia lihat akhirnya dia memalingkan muka nya pada vieny dan shani...
vieny: gre?
gre: hmm iya ka?
vieny: makasih banyak yah,,,
gre yang tadinya mau pergi akhirnya dia cuman berdiri dan mengerutkan alisnya...
gre: untuk apa?
vieny: ya terimakasih sudah jadi sahabat shani selama ini,,,
shanipun mendengar ucapan ka vieny, dan berbalik bertanya...
shani: kaka kenapa? kok tiba tiba bilang kaya gitu?
vieny: ya gapapa, apa salahnya coba kita berterimakasih pada temen sendiri kan???
shani menghela nafas..
shani: hmm, yaudah aku juga mau berterimakasih deh sama gracia yang udah selalu ada buat aku, trus Terimakasih juga udah mau menemani aku sampai detik ini juga yah gre...
gre: hmm, iya ci, ka vieny, Terimakasih banyak juga dan sama sama yah, aku kesana dulu deh.. kalian lanjutkan saja ngobrolnya...
dalam hati gracia, sangat sakit dalam posisi kaya gitu. sementara shani sangat bahagia di dekat ka vieny...
*
*
*
setelah seminggu, akhirnya jkt sirkus pun datang, mereka harus ke luar kota,,,jkt48 tim k3 pun bersiap siap untuk perjalan jauh,,,
melodi: baik adik adik, kalian harus semaksimal mungkin yah disana jangan sampai mengecewakan fans kalian...
member2: siap ka melodi...
mereka pun masuk satu persatu kedalam bus, gracia yang selalu satu sebelahan bangku nya sama shani kini harapannya musnah karna kali ini shani memilih untuk sebangku dengan ka vieny. sebenarnya tidak apa apa, cuman gracia merasa tidak enak dengan posisi kaya gitu,
anin: heh, lo diem aja dah??
gre: apa si anin...
anin: diem aja dari tadi ngeliatin ci shani ...
gre: sapa juga yang ngeliatin...
anin: ah, bilang aja si gre, cemburu yah hehe
gre: dih apa si, bahkan buat cemburu pun gue ngga berhak...
anin: duh gre gre, ketahuan banget sih cemburu nya (sambil pegang pipi gracia)
gre: anin, ah lu apaan dah, sono jangan satu bangku sama gue dah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lokasi
Fanficcerita ini hanya fiktif, dimana seorang mencintai orang yang masih satu group