Ch. O5

1.3K 262 21
                                    

Gak di klik tombol bintang di sisi kiri saya gampar
#CandaGampar

Happy Reading

'Ah, bahkan hari ini pun nona Karina terlihat bersinar dan sangat menawan.' Gumam Erroll menatap satu-satunya gadis di antara mereka.

Erroll menatap Karina dengan khidmat. Seraya tangan kanan yang masih setia menopang dagunya.

Karina Galicia.

Gadis yang tiba-tiba datang ke dalam hidupnya dan membuat seorang Erroll yang bosan dengan hidupnya mulai menyukai kehidupannya yang sekarang, karena kehadiran gadis yang sedang berbicara tak jauh di depannya. Gadis itu sangat menarik.

Dan..

Mudah di tipu.

Jantung Erroll berdebar-debar ketika dirinya bisa membuat sosok Karina Galicia yang lugu, kebingungan karena sifat Erroll.

Bagaimana tidak?

Sosok Erroll di mata Karina adalah seseorang yang haus akan kasih sayang keluarga, manis, polos dan menyebalkan. Sosok Erroll yang manja, lama-kelamaan membuat Karina kesal dan cukup menyebalkan dimatanya tapi terkadang Karina menyayanginya seperti dirinya menyayangi anaknya.

Alasan Erroll dan yang lainnya mengusir semua pekerjaan di kastil itu adalah karena Karina.

Ya, Karina Galicia lah penyebabnya. Karena gadis itu datang, mereka tidak ingin banyak berbagi. Lebih tepatnya berbagi kasih sayang, perhatian dan cinta dari seorang Karina Galicia yang masih hilang ingatan.

Karena bagi mereka, kehadiran Karina adalah satu-satunya hal yang mereka nantikan setelah mereka sama-sama memimpikan akan hadirnya seorang yang akan mengubah kehidupan kota yang menampung mereka beberapa tahun ini dalam ilusi dan seseorang yang telah kembali dari masa lalu mereka.

Mereka adalah orang-orang buangan terpilih yang ditampung Axton, dengan syarat mereka harus melayani Axton segenap jiwa mereka. Itulah yang orang-orang pikirkan tentang mereka namun tidak ada yang tahu apa sebenarnya tujuan mereka mau berada di sana sampai sekarang.


Mereka harus menjadi selir, simpanan bahkan budak bagi siapa saja yang menjadi pemimpin Axton walaupun sebenarnya itu palsu bagi mereka. Mereka adalah orang yang berdarah bangsawan bahkan sebelum kelahiran mereka yang sekarang. Membingungkan? Biarkan waktu yang menjawab semua pertanyaanmu.

Tujuan Erroll dan yang lainnya sama yaitu berada disisi seorang Karina Galicia gadis yang pernah terlibat dengan mereka di masa lalu.

***

"Ehm, baiklah ada hal yang ingin aku beritahukan kepada kalian." Ucap Karina.

Mereka semua diam menyimak sambil menatap Karina.

"Mulai hari ini dan seterusnya, bagi siapa saja entah itu imigran dari kota lain yang mengungsi kemari, ataupun bangsawan-bangsawan yang dikirim kemari untuk melayani Axton,"

Mereka masih diam. Menunggu kelanjutan ucapan Karina selanjutnya.

"Tidak akan pernah lagi menjadi selir, simpanan ataupun budak dari pemimpin Axton."

Akulah Sang Perdana MenteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang