"JEON JUNGKOOK!"
Taehyung berlari gembira melihat kedatangan Jungkook, begitu juga dengan gadis yang Taehyung genggam erat tangannya, senyum bahagia juga jelas terukir diwajah Sejeong.
Mereka berdua benar-benar merindukan Jungkook.
Sedangkan..
Perasaan Jungkook sekarang benar-benar campur aduk. Dia sangat merindukan kedua orang ini, tapi hatinya belum siap melihat kenyataan secara langsung.
Taehyung dan Sejeong berhenti di depan Jungkook, mereka berdua menunjukkan tangan mereka yang saling bertaut pada Jungkook.
Jugkook tidak tau harus merespon seperti apa, kalau boleh memilih.. dia ingin melarikan diri saat ini juga.
Jungkook mencoba mengeluarkan senyumannya.
Jungkook merasa ada yang menggandeng lengannya.
Jungkook melirik ke arah seseorang itu, ternyata yang menggandengnya itu Somi.
Somi menunjukkan senyum terbaiknya pada Jungkook, mata Somi seolah berkata 'Jangan Khawatir' pada Jungkook.
"Annyeong semuanya...." Sapa Somi.
"Ya! Bule bagaimana kau bisa bersama Jungkook?" tanya Taehyung bingung.
Somi melirik sekilas ke arah tautan tangan Taehyung dan Sejeong.
"Ya! Tukang gambar, apa kau saja yang bisa sibuk berpacaran?"
Taehyung hanya tersenyum sinis menanggapi Somi.
"Sudah, sudah.. kalian lelah.. Ayo kita pulang.." Jinah Eomma mengalihkan pembicaraan.
"Ne~ Kajja.. kalian bisa mengobrol dirumah" Sahut Junho Appa.
Mereka pun berjalan meninggalkan bandara.
Taehyung melingkarkan tangannya di leher Jungkook dan mengacak rambut Jungkook seperti biasanya.
Jungkook sangat merindukan perlakuan Taehyung ini. Jungkook tersenyum melihat Taehyung yang menggerutu disampingnya.
Tapi.......
Pandangan Jungkook beralih ke gadis disamping Taehyung, yang juga menatap Jungkook sambil tersenyum.
Jungkook benar-benar sangat merindukan Sejeong.
.
.
.
.
☀
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook keluar dari kamarnya setelah membersihkan badan. Dia duduk di ruang keluarga.
Jungkook melihat Jinah Eomma yang sibuk menyiapkan makan malam di dapur.
Sejeong juga terlihat sedang membantu Jinah Eomma.
Aku merindukanmu, kata-kata itu selalu terngiang di kepala Jungkook setiap melihat Sejeong. Tapi sepertinya Jungkook tidak bisa mengungkapkannya.
Jungkook tidak bisa menahan senyumannya melihat semua yang dilakukan gadis yang dia sukai itu. Sampai pada akhirnya senyumnya harus memudar, karena ada lelaki lain yang juga memperhatikan Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle V
FanfictionDua lelaki tampan yang tinggal bersama sedari kecil, membuat mereka hidup layaknya saudara. Hingga akhirnya mereka menemukan pilihan yang harus menentukan Cinta atau Kesetiaan. "Hyung Apapun yang aku miliki akan menjadi milik hyung juga" "Jangan be...