1

320 36 2
                                    

"Mahasiswa terbaik jurusan Seni Rupa tahun ini di berikan kepada.... KIM TAEHYUNG"

Taehyung dengan ekspresi dinginnya menaiki panggung setelah mendengar pengumuman tersebut. Sorakan dan tepuk tangan meriah mengiringi jalan Taehyung menuju panggung.

Kegiatan seperti ini sudah rutin dilakukan universitas setiap akhir semester.

Seluruh mahasiswa di kumpulkan dalam satu ruangan untuk mengumumkan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi dan pengumuman penting lainnya.

Bagi Taehyung ini adalah penghargaan ke 7 yang dia terima. jangan ditanya kenapa, karyanya yang luar biasa membuatnya selalu menjadi siswa berprestasi tak hanya di kampus, di luar kampuspun banyak penghargaan yang dia terima.

"Mahasiswa terbaik jurusan Seni Musik dengan keahlian vocal tahun ini diberikan kepada.... JEON JUNGKOOK"

Jungkook bersorak bergembira, dia sedikit berlari menuju panggung. Senyumnya terus terukir diwajah tampannya. Dia mengedipkan matanya ke arah Taehyung.

Dua orang tampan itu berdiri bersebelahan. Terlihat sangat indah bagi para penontonnya terutama kaum hawa.

"Hyung akhirnya aku berdiri di sampingmu"

"Kau sebegitu inginnya berdiri disampingku?"

"Kau begitu keren saat berdiri disini"

"Aku bosan"

.

.

.

Akhirnya sudah sampai di penghujung acara, saatnya Rektor mengumumkan pengumuman penting.

"Sebelumnya Bapak ucapkan selamat kepada Mahasiswa berprestasi, terus pertahankan dan tingkatkan.... Pengumuman penting lainnya, kita akan kedatangan beberapa mahasiswa dari kampus lain yang di transfer ke kampus kita ini... Mereka berhasil masuk ke kampus kita karena prestasinya... Maka dari itu kalian jangan mau kalah... Tunjukkan bahwa kalian lebih berprestasi!"

.

.

.

Akhirnya acara yang membosankan bagi Taehyung itu selesai.

Taehyung merasa lapar, dia ingin membeli beberapa makanan dikantin.

"Eh.. eh liat itu Mr. V, Mr. Victory lewat... Aduh gantengnya"

"Iya dia ganteng banget, berbakat lagi, tapi sayang jutek"

"Iya ya... Jadi males deketinnya"

Taehyung mendengar semua kicauan gadis-gadis yang menggosip di sekitarnya tapi dia tidak memperdulikannya.

"Eh tapi dia cuma bisa senyum sama satu orang"


Tiba-tiba seseorang menyambar kentang goreng milik gadis-gadis penggosip itu.

"Cuma Aku yang bisa membuatnya tersenyum ya"

.

"Aaa... Jung.. Jungkook-ssi"

"Gomawo kentangnya"

Jungkook tersenyum kepada gadis-gadis penggosip itu sambil mengedipkan matanya.

Jungkook berlari ke arah Taehyung, dan merangkulnya.

"Wae Jungkook-ah?"

"Kita sedang dibicarakan"

Taehyung tak menghiraukan ucapan Jungkook.

Circle VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang