9

154 32 8
                                    

"Kamu mau makan apa Sejeong-ssi?"

Taehyung mencoba memecahkan keheningan di mobilnya sedari tadi karena Sejeong terlihat canggung.

"Ne?" Hanya kata itu yang terlintas di kepala Sejeong untuk menjawab pertanyaan Taehyung.

Bagaimana Sejeong tidak bingung, muka datar Taehyung yang fokus dengan kemudi membuatnya enggan berbicara sedari tadi.

"Aku bertanya kamu mau makan apa?" Taehyung tersenyum tipis mendengar suara Sejeong yang canggung.

"Emm... Ne... Emm... Terserah sunbae saja"

"Apa ada yang kau pikirkan Sejeong-ssi?"

"Hah? Tidak.. tidak.. ada sunbae hahaha"  Sejeong panik dengan pertanyaan Taehyung.

"Apa daritadi kamu berpikir kenapa Aku mengajakmu pergi?"

"Ahh.. iya aku sangat ingin menanyakan itu padamu sunbae" Jawab polos Sejeong.

Taehyung Tersenyum.

Tak selang lama Sejeong tersadar dan merutuki jawaban polosnya dan memukuli kepalanya.

Taehyung menahan tangan Sejeong.

"Jangan kau pukuli kepalamu, karena... itu terlalu berharga"

Sejeong menoleh ke arah Taehyung, dan binggo Taehyung membalas tatapannya, mata keduanya bertemu.

.

"Kita sudah sampai"

Sejeong baru tersadar jika mobil yang dikendarainya berhenti.

"Ah iya sunbae, ahahaha" Sejeong tertawa canggung.

"Jika kamu bertanya kenapa aku mengajakmu hari ini, anggap saja kita sedang berkencan... Sejeong-ssi"

Taehyung menuruni mobilnya dan bergegas membuka pintu mobil disebelah Sejeong.

Sedangkan Sejeong sedari tadi terdiam, tapi jantungnya bergemuruh. Terlalu banyak kejutan dari Taehyung yang bisa membuatnya mati terdiam saat ini.

"Ayo Sejeong-ah"

.

.

.

☀☀

.

.

.

.

"Oppa... Oppa... Berhenti!"

Jungkook mengerem mendadak karena Somi menyuruhnya berhenti.

"Wae.. wae.. wae" Panik Jungkook.

"Tidak ada apa-apa, Aku cuma ingin makan di restoran itu"  Jawaban tenang Somi sambil nunjuk salah satu restoran.

"Yaaaa.. Somiii.. kamu bikin Oppa kaget"  Jungkook memukul pelan helm Somi.

.

.

Somi dan Jungkook memasuki restoran itu.

"Oppaaaa stop"

"Wae.. wae.. wae.. Apa lagi Somi?"

"Kita duduk disini ya, Oppa duduknya disini"  Somi mengarahkan Jungkook agar duduk.

"Kenapa seharian ini kamu bikin Oppa jantungan terus siiiih"

Circle VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang