20

72 13 1
                                    

[19+]

Nickhun meneguk minuman kalengnya.

"Jungkook-ah, Kamu tau? Dulu ada 6 remaja gila yang setiap hari hanya berbicara tentang kebebasan"

Jungkook mendengarkan cerita Nichkhun dengan serius.

"Padahal tahun 90-an seorang anak muda dituntut untuk mendapatkan pekerjaan yang layak seperti Dokter, Insinyur, pengacara dan gelar tinggi lainnya... Tapi anak-anak bodoh ini hanya berkumpul tanpa tujuan...
.
Apa kau tau siapa saja mereka?"

Jungkook menggelengkan kepalanya.

"6 remaja gila itu, Aku, Junho Ayahnya Taehyung, Wooyoung  Ayahmu, Minjun si bujang tua, Taecyeon kurasa dia punya anak gadis, Dan Chansung entah bagaimana kabarnya.."

Nichkhun tersenyum mengingat sahabat-sahabatnya.

Melihat cara Nichkhun bercerita, Jungkook merasa persahabatan antara Ayahnya dan Sahabat-sahabatnya sangatlah tulus.

"Circle V, kau tau bagaimana kami mendapatkan bangunan legendaris itu?
.
Junho... si Anak yang sangat penurut itu membuat perjanjian dengan orang tuanya.. Dia mau menjadi Dokter asalkan orang tuanya memberikan bangunan itu.. Kurasa kebiasaan Hyunjin merengek juga turunan dari Junho.."

Jungkook dan Nichkhun saling melempar senyum.

" Apakah bangunan itu langsung menjadi milik kami? Tidak. Junho harus setuju kuliah dan menikah dengan gadis pilihan orang tuanya"

"Menikah dengan Jinah Eomma?"

"Iya, Won Jinah... Untungnya gadis itu bisa mengobati hati Junho yang sempat terluka"

"Waeyo? Kenapa Junho Appa terluka?"

Nichkhun melihat Jungkook sambil tersenyum.

"Suatu saat Junho akan menceritakan langsung padamu Jungkook-ah, Hari ini Samchun akan bercerita tentang kutukan pertama.. Nichkhun dan Yeobin... Hahaha"

"Ah Ye, Maaf Samchun"

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Jungkook-ah, Jika kau melihat tingkah Somi, dia sangat mirip sekali dengan Ibunya.. Cerewet, Spontan tidak ada rasa takut.. Mereka berdua terlalu jujur dan blakblakan.."

"Ne Samchun, Somi sangaaaat cerewet dan  kadang agresif"

Jungkook melihat wajah Nichkhun yang mulai sendu.

"Tapi.... ketika mereka berdua merasa sakit mereka tidak mau orang lain tau... Dan itu menjadi penyesalan seumur hidupku..."

Flashback~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback~

.

.

.

Circle VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang