13

122 20 0
                                    

2 tahun yang lalu

.

.

"Mahasiswa terbaik jurusan Seni Rupa tahun ini di berikan kepada.... KIM TAEHYUNG"

Taehyung dengan ekspresi dinginnya menaiki panggung setelah mendengar pengumuman tersebut. Sorakan dan tepuk tangan meriah mengiringi jalan Taehyung menuju panggung.

"Mahasiswa terbaik jurusan Seni Musik tahun ini diberikan kepada.... KIM JENNIE"

Semua orang tidak menyangka, seorang mahasiswa tingkat 1 bisa menyabet gelar mahasiswa terbaik Seni Musik tahun ini.

Tapi tidak dapat dipungkiri, keahlian Jennie dibidang musik memang luar biasa.

Jennie bersorak bergembira, dia sedikit berlari menuju panggung. Senyuman terus terukir diwajahnya.

Rektor universitas mengalungkan medali dan mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa berprestasi.

Jennie memegang medalinya sambil tersenyum, dia tidak bisa menahan rasa bangganya.

"Selamat Jennie"

Seseorang dengan Suara beratnya mengalihkan pandangan Jennie.

"Terimakasih... Taehyung Oppa"

.

.

.

"Huwaa, Jennie kamu hebat sekali... Kamu tadi harus lihat bagaimana ekspresi orang-orang waktu namamu di panggil, aauuuh aku sampai merinding"

"Benar, gila, Uri Jennie daebak~"

"Tahun depan kan ada pemilihan musisi hebat yang akan pergi ke Jepang... Kamu pasti terpilih Jenn"

"Oh iya, enaknyaaa nanti kamu kerja bareng namjachingumu~ aah, aku iri"


Jennie hanya tersenyum mendengar pujian dan celotehan dari teman-temannya.

Ponsel Jennie berdering. Jennie tersenyum melihat kontak yang menelponnya.

Jennie meminta ijin ke teman-temannya untuk mengangkat telpon.

"Eung~ Oppa"

"...Chukkae baby"

"Gomawo"

"...Datanglah ke Circle V"

"Circle V, sekarang? Oppa di korea?"

"...Iya, kemarilah, aku punya hadiah"

"Ok, Aku akan segera kesana.."


Jennie sangat senang saat ini. Setelah mendapatkan penghargaan, pacarnya juga pulang ke korea. Jennie tidak sabar ingin bertemu pacarnya, Min Yoongi.

"Yedeura, aku pergi duluan ya"

"Yaaa... Mau kemana?"

"Circle V"

Jennie membereskan beberapa barangnya.

Mendengar kata Circle V, teman-teman Jennie jadi bergosip ria.

"Huwaa kamu beruntung Jennie, aku ingin sekali masuk circle V"

"Wae?" - Jennie

"Kau tidak tahu? Itu tempat berkumpul seniman-seniman hebat...  Mereka punya persahabatan yang kuat.. tapi..."

Circle VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang