Hai para pembacaku yang baik hati dan tidak sombong.
Gimana perasaan kalian semua? Baik kah?
Author cuman mau bilang, terimakasih banyak ya buat kalian yang udah mau meluangkan waktu untuk membaca cerita gaje ini. Jujur, karena aku udah pindah fandom semenjak tahun baru, jadi aku agak kesulitan ngelanjutin cerita ini, cuman ya aku gamau Hiatus atau memutuskan untuk berhenti di tengah jalan. Dan yah... Aku memulai series ini sejak fugou keiji episode kesekian yang pasti pada saat itu semua misterinya belum terjawab, jadi kadang aku agak simpang siur setiap kali liat update an fugou keiji episode terbaru, pada akhirnya setiap Minggu aku selalu merekap ulang jalan cerita ff ini.
Aku punya banyak rute sih sebenarnya, mulai dari rute paling manis yang bisa aku bikin sampe rute paling nyebelin, tapi yang aku pilih sih rute semua orang bahagia😂
Karena pada awal membuat series sampai di episode 16-an, aku bersikukuh mau bikin Daisuke meningsoy di ending. Cuman... Aku pikir pembaca bakal gasuka kalo liat Daisuke menderita sampai akhir hayatnya, jadi ya... Kupilih jalan yang dia tetep menderita dulu, tapi pada akhirnya dia juga bakal bahagia.
Anyway... Selain Fkbu, kalian masuk fandom apa sih? Sekarang sih aku lagi ada di fandom Sk8 the Infinity. Kalian nonton ga?
Kalo ada yang nonton atau tau, boleh ga author tanya pendapat kalian soal salah satu tokoh yang namanya Adam? Belakangan ini, si Adam cukup banyak dibicarakan lho di fandom Sk8. Dan banyak yang pada ikut-ikutan kubu, tim hatersnya Adam sama Stansnya Adam😌
Kalau boleh jujur, bisa aku bilang di beberapa episode terakhir ini, Author juga mulai tertarik sama Adam karena ya emang karakternya menarik aja gitu, cuman ya tetep lha Author tidak mendukung perbuatan dia yang kasar itu, cuman Author suka banget sama dia, sebagai antagonis yang baik.
Buat yang belum nonton, kalian cobain deh nonton Sk8. Karakternya lucu-lucu dan unik, ceritanya juga bener-bener anti-mainstream. Pokoknya seru banget, dan besok adalah episode terakhir dari Sk8 ini hiks😭
Udh segini aja dulu curhatan author, kalo kalian masih ada saran, kritik atau apapun itu bisa dikomen ya?(tapi jangan kasar-kasar ya? Hati author serapuh sepatu kaca Cinderella soalnya//plak)
Kalau minat, kalian bisa coba cek cerita author yang lainnya! Arigato matur nuwun!! Sayonara bye bye semua! Sampai jumpa di karya yang berikutnya!!🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life in A World With Zombie Apocalypse(HaruDai ff)
FanfictionDunia sudah tidak aman lagi. Kato Haru, sebagai salah satu inspektur kepolisian, sudah menjadi tugasnya untuk menyelamatkan korban yang selamat dan mengevakuasi mereka semua. Hidupnya begitu penuh dengan perjuangan, dan monoton, hingga ia akhirnya m...