NSFW warning!
×××××××××××××××××××××××××××××
"Haru... Haru..."
Kepala Haru sangat berat, dia tidak ingin membuka matanya. Namun, suara itu membuatnya seolah-olah ia harus bangun.
"Hngg... Siapa..."
Perlahan-lahan, wajah orang itu mulai terlihat. Wajahnya masih terlihat biasa saja namun mata dan hidungnya sedikit memerah. Dia habis menangis.
Itu Daisuke.
Daisuke, "Haru..."
Sontak saja Haru segera membelalakkan matanya, "DAISUKE!!!"
Ia segera bangun dan menarik Daisuke ke pelukannya. Kakinya terasa sangat sakit, namun ia hanya ingin merasakan kehangatan orang itu.
Daisuke membalas pelukan Haru, "Haru... Kakimu terluka..."
Haru, "khhg... Itu... Itu tidak penting! Yang terpenting, aku sangat senang..."
Daisuke perlahan merasakan bahunya menjadi basah. Haru sudah tidak bisa membendung air matanya, dia langsung menangis dengan kencang, "HAA... AKU... AKU SANGAT SENANG... KAMU BAIK-BAIK SAJA!!"
Daisuke tersentuh dan tersenyum kecil, "aku justru yang harus merasa lebih lega darimu..."
Haru tersenyum, "umm... Daisuke?"
Daisuke, "hmm?"
Haru, "bolehkah... Aku mrnciummu?"
Daisuke, "huh? Kenapa?"
Haru, "aargh... Harusnya kamu bilang 'iya tentu saja' bukan? Aku sudah lama berpikir untuk melakukannya, tapi... Saat itu bukan saat yang tepat!!"
Daisuke tersenyum, "hah... Baiklah... Hanya satu kali oke?"
Tanpa basa-basi, Haru langsung menempelkan bibirnya dan bibir Daisuke dengan lembut, Daisuke perlahan menutup matanya. Ia berusaha untuk menikmati ciuman Haru yang amatir itu.
Haru, "umm... Maaf, aku tidak pernah mencium siapapun sebelumnya."
Daisuke, "tidak siapapun?"
Haru mengangguk dengan malu.
Daisuke tertawa, "itu bagus, aku adalah yang pertama kalau begitu."
Daisuke menatap Haru dengan lama, tangannya yang dingin menyentuh pipi Haru, "kamu benar-benar amatir, biarkan aku mengajarimu bagaimana cara berciuman yang benar."
Haru, "huh? Tapi kamu bilang hanya sekal--hmmp!"
Daisuke kembali menempelkan bibir mereka. Kali ini, ia menjilati bibirnya, Haru menutup bibirnya dengan rapat, dia sangat tidak tahu apa yang harus ia lakukan.
Daisuke, "Haru... Buka mulutmu!"
Haru, "hah?"
Daisuke langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut Haru, dan seketika, ciuman kecil itu berubah menjadi ciuman yang panas.
Haru, "hngg... Da... Daisuke..."
Daisuke, "Haru... Kamu sangat imut..."
Haru, "hmmp... Ja...jangan memancingku!!"
Daisuke, "kenapa? Kamu menginginkan ini bukan?"
Haru, "i... Iya sih tapi..."
Haru, kakiku saat ini sangat sakit... Sial kenapa harus sekarang?
Daisuke, "oh... Kamu khawatir soal kakimu? Tidak masalah... Aku akan mengambil alih..."
Haru, "TUNGGU!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life in A World With Zombie Apocalypse(HaruDai ff)
FanficDunia sudah tidak aman lagi. Kato Haru, sebagai salah satu inspektur kepolisian, sudah menjadi tugasnya untuk menyelamatkan korban yang selamat dan mengevakuasi mereka semua. Hidupnya begitu penuh dengan perjuangan, dan monoton, hingga ia akhirnya m...