chapter 19

97 7 10
                                    

"Eomma"

Ucap suan yang berjalan dengan mata terpejam. Somi dan jungkook bernafas lega karena suan hanya mengingau sambil berjalan. Jungkook terkekeh melihat tingkah suan barusan kemudian ia menatap wanita yang tubuhnya masih bersatu dengan tubuhnya saat ini menatapnya memelas agar mengeluarkan miliknya dari tubuh wanita itu.

"Keluarkan kook nanti anak-anak melihat kita"

"Tidak! Aku sudah hampir sampai dan sekarang kau menyuruhku untuk berhenti aku tidak bisa rasa ini sangat menyiksa somi, mari kita pindah ke kamar mandi agar suan saat bangun tidak melihat tubuh kita yang bersatu"

Ucap jungkook sambil mengangkat tubuh somi masuk kedalam kamar mandi. Somi hanya bisa pasrah dengan usulan jungkook barusan. Saat tiba di dalam kamar mandi jungkook hanya menatap somi yang saat ini sangat tersiksa oleh milik jungkook yang sangat penuh di dalam miliknya tanpa di gerakan oleh pria itu. Rasanya miliknya terasa begitu gatal untuk segera di garuk oleh milik pria yang saat ini tengah menikmati dadanya.  Somi tanpa sengaja mengerakkan pinggulnya yang membuat milik jungkook masuk semakin dalam pada rahimnya.

"Jangan menggodaku somi, aku bisa membuatmu tidak bisa berjalan saat ini juga"

"Aku tidak menggodamu. Aku tidak sengaja mengerakkannya"

Jungkook menunduk menatap penyatuannya dengan somi yang dimana miliknya masuk seluruhnya yang menyisakan bulu-bulu kemaluannya. Lalu jungkook menatap somi yang menatapnya memelas untuk menuntaskan pelepasannya yang tertunda karena suan tadi.

"Kau sudah tidak tahan rupanya"
Somi hanya mengangguk lemah karena ia tengah menahan hasratnya saat ini. Namun jungkook dengan jahilnya justru hendak menarik miliknya untuk keluar yang membuat somi mendesah frustasi karena sejak tadi dirinya di permainkan oleh jungkook..

"Kook ku mohon jangan main-main"

Ucap somi memelas saat kepala milik jungkook akan keluar namun disaat bersamaan somi di buat memekik saat jungkook tiba-tiba kembali memasukkan miliknya dalam sekali hentakan. Lalu jungkook mengerakkan pinggulnya menyodok vagina somi yang begitu sempit untuk burungnya. Somi mendesah hebat bahkan jika ini bukan di kamar mandi pasti kedua anaknya akan terbangun karena pekikan kenikmatannya saat ini. Jungkook menyeringai karena berhasil membuat somi mendesah hebat hari ini. Ia berjanji jika dirinya tidak akan melepaskan somi kepada siapapun lagi. Dirinya sudah mantap jika ingin berpisah dari cindy wanita yang tidak pernah ia cintai. Yang ada di hati dan pikirannya saat ini hanya somi dan kedua anaknya tidak ada hal lain yang ia pikirkan. Dan percintaan kali ini sungguh membuat dirinya melayang jauh. Jungkook semakin tidak bisa melepaskan somi kali ini ia harus memiliki somi seperti impiannya dulu yang di hancurkan oleh cindy dan kali ia tidak akan lalai lagi.

"Ah aaaah kook"

Desah somi saat jungkook menghentakkan miliknya dengan kuat di rahim somi. Bahkan sangking semangatnya jungkook pria itu sampai menembus g-sport somi yang membuat desahan somi semakin menjadi.

"Aaaaah kook jangan dalam-dalam oh"

"Kau nikmat sekali somi aaah aku tidak bisa berhenti"

"Aaah jungkook akh__ aku ah"

"Kenapa sayang nikmat sekali bukan"

"Aaah kook.... Ahh aku mau aaaahhhhh"

Desahan panjang saat orgasme pertamanya berhasil ia dapat jungkook menarik sedikit miliknya agar memberi ruang pada somi untuk mengeluarkan orgasme pertamanya lalu jungkook kembali menyodok somi dengan cepat untuk mencapai pelepasannya. Somi lemas sehabis mengeluarkan orgasmenya yang begitu banyak. Somi mengelap peluh di kening jungkook melihat betapa gagahnya jungkook yang tengah mengobrak abrik vaginanya dengan pen*s besar nan panjangnya itu. Jungkook yang menyadari jika somi tengah memperhatikan dirinya yang saat inu tengah mengagahi wanita ini ikut tersenyum lalu jungkook jika kepala pen*snya mulai berkedut dan membesar dalam rahim somi langsung mencium somi dengan rakus sambil mengerakkan pinggulnya jauh lebih cepat. Somi memekik tertahan karena hantaman keras jungkook tadi beberapa saat kemudian somi bisa merasakan jika rahimnya menghangat karena jungkook mengeluarkan benihnya yang sangat banyak di dalam rahimnya. Jungkook terengah setelah mengeluarkan spermanya yang begitu banyak di dalam rahim somi. Somi masih mencerna apa yang di lakukan dengan jungkook saat ini apakah ini kesalahan karena dirinya bercinta dengan adik iparnya sendiri yang notabene adalah suami dari adiknya.

comeback to youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang