06:00
London
.
.
.Seorang wanita beranak dua sedang sibuk dengan segala jenis peralatan dapur.... Wanita itu tampak menyiapkan sarapan sekaligus bekal untuk kedua anak kembarnya itu... Setelah 10 menit kemudian ia siap dengan sarapan pagi mereka...
Ia menaiki tangga menuju kamar kedua putrinya itu yang belum juga kunjung keluar dari kamarnya padahal ia sudah membangunkan mereka... Nanti mereka berdua bisa terlambat kesekolah... Suaminya sudah bangun namun ia belum melihat batang hidungnya pagi ini... Sebenarnya kemana ketiga manusia berbeda ukuran itu..
"Suan suji ayo turu____n kemana kedua bocah nakal itu"
"Suan..."
"Suji....."
"Ayolah eomma capek harus mencari kalian ... Cepat keluar dan sarapan... Kalian harus sekolah..."
Hening
Somi menghembuskan nafasnya kasar... Kedua anaknya ini senang sekali membuatnya kesal di pagi hari... Sekarang ia seperti orang bodoh yang harus mencari keberadaan kedua putri kembarnya itu... Somi kira jika keduanya kembar maka sifatnya akan berbeda namun somi salah besar... Sifat keduanya sama saja.... Namun sifat suji sedikit mirip dirinya... Sedangkan suan mirip ayahnya dari wajah bahkan sifat.... Kedua anak itu lahir hanya beda beberapa menit saja... Keduanya lahir di waktu subuh tepat pukul 4 subuh....
Somi lelah mencari kedua putri nakalnya akhirnya ia turun dan matanya langsung membelalak kedua putrinya sudah ada di meja makan bersama dengan ayah mereka... Bahkan sarapan mereka masing-masing sudah habis... Mereka bertiga menoleh kearah somi yang diam mematung di tempat ia berdiri.... Lalu ketiga manusia berbeda ukuran itu menghampirinya sambil tersenyum manis... Somi rasanya ingin memakan mereka detik ini juga ia lelah mencari mereka di kamar bolak balik kamar mandi namun mereka dengan santainya sarapan tanpa mengajaknya..."Maafkan kami eomma" ucap ketiganya sambil memegang kedua telinganya meminta maaf
"Kenapa tidak bilang kalau sudah di ruang makan... Kalian tidak tau apa eomma lelah mencari kalian"
"Maaf kan kami... Tapi oppa ada meeting pagi ini jadi harus berangkat pagi... Suan dan suji biar berangkat sama oppa saja.. Dan aku minta maaf soal pagi ini karna sudah mengerjainmu"
"Ya sudah aku maafkan tapi lain kali kalian harus bilang kalian pikir tidak capek apa mencari kalian"
"Nanti jika suan pulang suan beliin eomma ice cream deh biar gak marah lagi"
"Iya nanti suji juga beliin eomma balon"
"Dasar anak nakal... Kalian pikir eomma anak kecil"
"Eomma saja sering mengatai kami anak kecil"
"Kalian memang masih kecil"
"Kami sudah besar eomma.. Buktinya kami sudah sekolah... Dan kami tau 1+1, hasilnya berapa"
"Berapa coba" tambah hoshi gemas dengan kedua anak nya...
"Hasilnya 2 benarkan eomma appa"
Kedua pasangan suami istri itu tersenyum sambil mengecup kedua pipi anaknya bersamaan... Lalu mereka mengangguk mengiyakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
comeback to you
Acakkisah cinta yang berakhir berantakan... mematahkan hati dua orang yang saling mencintai... kenyataan yang tak sesuai dengan harapan mereka... datang dengan cinta pergi meninggalkan luka... bagai angin lewat yang datang tak di undang dan pergi tanpa...