Jongho Revano a.k.a Revan itu anak yang jahil dan sedikit childish.
"KAK REVAAANNN!!!!" Kata adik Revan yang pagi pagi sudah diganggu oleh kakaknya dengan cara mencipratkan air kotor saat adiknya sedang menyirami tanaman kesayangannya.
"Wkwkwkwk" tawa Revan pecah melihat celana adiknya basah dan kotor karena cipratan air yang ia buat tadi.
"Ini makan nih air!" Sang adik langsung menyemprotkan air dengan selang yang sudah ia pegang hingga akhirnya mereka berdua berakhir mandi bareng di taman belakang rumah mereka.
"Kalian berdua ya dasar anak kurang kerjaan." Kata ibu Revan yang kesal melihat kedua anak laki-lakinya basah kuyup dan kotor karena bermain air di luar.
"Putra,ayo kamu mandi kan hari ini kamu kuliah." Kata ibu Revan.
"Iya bu" kata putra lalu pergi berlalu dari area belakang buat masuk ke kamar mandi di kamarnya.
"Buat kamu Revan kamu cepet mandi sana lihat deh badan kamu basah semua kotor pula." Kata ibu sambil berkacak pinggang melihat hasil kelakuan anak sulungnya.
"Iya bu,Revan masuk dulu ya bu.oh ya Revan hari ini pergi ke kantor." Kata Revan. Revan sendiri meskipun bekerja di perusahaan terkenal namun Revan sendiri jarang pergi ke kantor dan sering menghabiskan hari kerjanya di rumah untuk mengerjakan pekerjaannya tentunya.Revan biasanya hanya datang ke kantor 1-2x dalam seminggu atau saat ada meeting tim.
Akhirnya Revan berangkat menuju kantornya untuk bekerja dan akhirnya setelah beberapa saat dia mengendarai mobilnya membelah jalan dia pun sampai ke kantornya dan segera memarkirkan mobilnya.
"Halo yosh,apa kabar?" Tanya Revan terhadap yoshi yang merupakan rekan kerja dan teman dekatnya.
"Baik nih,lu sendiri apa kabar?" Tanya yoshi terhadap Revan.
"Baik juga,oh ya kita nanti hang out yuk ke mall gw pingin belanja baju nih sekalian makan makan dan nyari cowok juga kali aja ketemu cowok imut yang bisa digebet." Tawar Revan terhadap yoshi dan langsung diangguki oleh yoshi.lalu akhirnya setelah basa basi beberapa saat mereka mulai fokus dengan pekerjaannya sendiri.Hingga akhirnya jam makan siang pun hadir.
"Yosh ke cafetaria yuk,tapi kita ke mushola dulu gak papa kan?" Tanya Revan terhadap Yoshi.
"Gpp sih masih belum terlalu laper juga,yaudah yuk berangkat." Kata yoshi. Akhirnya mereka telah selesai melakukan sholat dhuhur dan mereka langsung melipir ke cafetaria dan mulai mencari tempat duduk untuk memakan bekal mereka.
"Lu bawa bekal apaan van?" Tanya yoshi yang penasaran dengan bekal milik Revan.
"Gw sih bawa bekal kaya biasa mau diet mau kaga bekal gw ya tetep sama.Dada Ayam kukus,kacang almond bakar,pisang sama nasi merah dan sayur yang kebetulan gw bawa sayur sop hari ini." Kata Revan sambil menunjukkan bekalnya kepada yoshi. Mereka berdua sendiri saat itu sedang menjalani diet untuk membuat otot di tubuh mereka lebih kering dan tajam karena kebetulan 2 cowok tersebut memiliki side job sebagai model.
"Oh, hampir sama sih kaya punya gw isinya dada ayam kukus,kacang almond,nasi putih,pisang,sayur bening sama telur rebus.lu gak bosen apa makan begituan tiap hari gw kalo kaga diet udah kalap mungkin nyomotin makanan di cafetaria." Kata yoshi.(cafetaria di perusahaan ini sebenarnya sama dengan kebanyakan perusahaan teknologi besar lain dimana sistem cafetarianya adalah prasmanan dan gratis namun tidak berlebihan jika berlebihan, lebihan itu akan kena biaya charge).
Akhirnya mereka pun mulai makan setelah sedikit berbincang.dan selepas makan mereka memutuskan untuk kembali ke meja kerja mereka masing-masing."Nanti kita jadikan shoppingnya?" Tanya yoshi.
"Iya,emangnya kenapa?"
"Kita mau ke mall mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVE | JONGSANG [END]
RomantikChanging identity.(Jongho as Revan and Yeosang as Rama). Ini merupakan perjalanan kisah cinta kedua lelaki yang tak sengaja bertemu di suatu perkumpulan mahasiswa hingga akhirnya mereka berdua berakhir dengan manis di tengah event midsummer namun ha...