Hari ini adalah hari pengumuman seleksi beasiswa Swedish institute scholarships, beasiswa yang diikuti Rama dan mashiho,jam pengumuman dibuka adalah jam 19.00, Rama deg degan pastinya karena ini merupakan salah satu peluang yang bisa membawanya hidup bahagia dengan jalan yang ia inginkan. Rama mulai bersiap-siap pergi ke kantor untuk bekerja,hari ini ibunya sedang pergi ikut dinas suaminya ke Surabaya selama 1 bulan.karena ibunya pergi menyisakan ia dan adiknya saja maka tak ada yang berteriak membangunkan Rama untuk segera bersiap dan makan. Selepas bersiap dengan dandanan rapih dan tampan pastinya dia melenggang menuju dapur untuk membuat roti bakar dan susu coklat untuk dia sarapan, adiknya kebetulan juga tidak dirumah karena adiknya sedang menginap di bogor bersama temannya selama seminggu jadi ia dirumah benar benar sendiri.
"Wah akhirnya aku bisa benar benar sendirian hari ini,tidak ada yang mengganguku selama seminggu ke depan juga tak ada yang berteriak untuk membangunkan diriku yang sedang tertidur." Kata Rama sembari senyum dengan indahnya karena pagi harinya terasa sangat menyenangkan karena dia benar benar sendirian di rumah sembari menunggu roti bakarnya matang dia menyetel lagu dari playlist favoritnya dan mulai bersenandung senang dia juga mempersiapkan bekalnya untuk hari ini dengan merebus telur dan sayur juga memanggang ikan tuna, terlihat seperti makanan orang penggila gym bukan? Benar Rama saat ini sedang dalam program diet yang dibuat oleh personal trainernya untuk menjaga dan menambah massa ototnya agar dia bisa nampak lebih seksi dan hot pastinya.(fun fact, Rama merupakan orang paling tampan dan seksi se divisinya tempat ia bekerja banyak cewek yang memperebutkan Rama agar mau menjadi pacarnya bahkan mereka rela mengorbankan banyak hal mulai dari harta mereka untuk membeli benda yang Rama sekiranya akan suka bahkan tak jarang mereka sampai menawarkan miliknya untuk dijadikan pemuas Rama,jadi bisa dibilang dia merupakan cowok yang sangat populer di tempatnya kerja, fotonya juga sering sliweran di komunitas gay-komunitas gay yang ada di Twitter.bagaimana dia bisa tahu? Karena Rama juga tergabung dalam beberapa komunitas di Twitter dan pastinya banyak lelaki mesum yang dm dia untuk melakukan hal buruk seperti one night stand). setelah selesai sarapan dan menyiapkan makanan dia langsung memakan sarapannya dan berangkat bekerja.Setelah sampai di kantor seperti biasa dia menjalankan sop perusahaan lalu mulai bekerja dengan tenang.
Waktu istirahat pun tiba Rama menghampiri mashiho untuk pergi istirahat.
"Shiho,yuk ke cafetaria." Ajak Rama."Gak usah deh ram,kita makan di taman aja kebetulan ibu gw bikin roti buat acara hajatan dan sekalian bikin buat dimakan sendiri,nih gw bawa sekotak." Shiho berkata sambil menunjukkan kotak bekalnya ke Rama.
"Oh yaudah ayo." Kata Rama sembari menggandeng shiho menuju taman.
"Kita disini aja ya?" Tanya Rama pada shiho dan dibalas dengan anggukan kepala setuju oleh mashiho.
"Lu bawa bekal apaan ram?" Tanya shiho yang penasaran akan bekal milik Rama.
"Gw hari ini mulai diet lagi sih jadi ya makan makanan ala orang diet." Jawab Rama sambil membuka tempat makannya lalu memakannya.
Akhirnya sesi makan mereka berakhir,Rama membuka pembicaraan dengan menanyakan tentang rencana mereka jika mereka nantinya berhasil lolos seleksi.
"Eh, mashiho lu main ke rumah gw yuk sekalian kita lihat hasil seleksinya. Mau yak, nginep juga kalo bisa." Tawar Rama.
"Hmmm gimana ya? Ya udah deh aku mau tapi nanti ke rumah gw dulu ya ambil baju." Jawab mashiho disertai anggukan setuju.
" Langsung ke rumah gw aja,gak usah pakai ke rumah lu segala buat ambil baju." Ujar Rama.
"Nanti kalau gw pakai baju lu yang ada kaya pakai rok anjir lu kan lebih tinggi daripada gw ." Kata mashiho.
"Yaudah deh iya." Kata Rama sambil menggembungkan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVE | JONGSANG [END]
RomansaChanging identity.(Jongho as Revan and Yeosang as Rama). Ini merupakan perjalanan kisah cinta kedua lelaki yang tak sengaja bertemu di suatu perkumpulan mahasiswa hingga akhirnya mereka berdua berakhir dengan manis di tengah event midsummer namun ha...