PART 7 | MIDSUMMER

56 9 2
                                    

Tak terasa Rama dan mashiho sudah 3 bulan lebih berada di Swedia dan saat ini mereka sudah berada di penghujung bulan Juni, mereka sendiri diundang oleh teman baru mereka yang merupakan orang asli Swedia bernama alice dan chris untuk datang ke midsummer event yang diadakan oleh orang kampung mereka yang berlangsung di pinggiran kota Stockholm sebenarnya alice yang mengundang temannya itu datang ke acara yang diadakan oleh sebuah desa di pinggiran kota Stockholm,alice merasa bahwa midsummer event akan lebih berkesan jika dia mengikuti eventnya dengan orang pedesaan namun semua event midsummer di seluruh Swedia sebenarnya sama saja tidak ada yang membedakan, acara tersebut sebenarnya dibuka untuk umum tapi memang event midsummer yang dilakukan oleh orang desa biasanya cukup jarang dibuka untuk umum hanya untuk orang yang dikenal saja yang bisa ikut namun kali ini desa asal alice tinggal mengadakan event midsummer yang dibuka untuk umum.

Alice mengundang Rama, mashiho, chris, Aaron,peter han dan pacar dari peter yaitu lee minho. Mereka mengundang temannya secara eksklusif untuk ikut memeriahkan midsummer event dan alice tahu bahwa bagi Rama, mashiho,peter dan lee minho ini merupakan event midsummer pertama mereka. Dan event midsummer akan diadakan di akhir bulan Juni alias satu Minggu lagi.

Dilain sisi Revan dan Yoshi sedang ingin liburan ke luar negeri untuk bersenang senang (maklum masih muda karena masih banyak yang pingin diketahui mumpung masih muda dan punya pendapatan yang bisa dibilang besar ya gas aja mau kemana aja).

Mereka bingung ingin pergi kemana karena mereka sudah mengunjungi cukup banyak negara mulai dari hampir keseluruhan negara anggota Asean kecuali kamboja,laos dan Myanmar,korea ini malah sering banget secara mereka juga fanboy jadi udah bolak balik Jakarta Seoul buat ke fanmeet,tv show,dan konser selain itu mereka juga pernah ke Jepang, China bahkan sampai ke new Zealand dan Amerika

Mereka belum pernah ke Eropa karena kendala bahasa tapi akhirnya mereka tertarik ke negara Skandinavia karena di negara Skandinavia hampir seluruh penduduk bisa berbahasa Inggris dengan baik.
"Eh kita liburan kali ini mau kemana nih, pingin banget gw ke Eropa ke Eropa yuk kan belum pernah." Kata yoshi.

"Hmm iya juga ya,ke daerah Skandinavia yuk."

"Boleh juga sih tapi mau kemana? Denmark, Finlandia, Swedia, Islandia,atau Norwegia?"

"Ke Swedia aja gimana?gw penasaran sama event midsummer,nyeremin apa gak ya soalnya yang gw liat di film horor yang kita tonton kapan hari itu kan ngeri banget. Kan kita juga ada rencana buat lanjut S2 kesana gak ada salahnya buat intip intip dulu."

"Oh film yang itu ya,iya sih gw juga penasaran. Kesana sabi lah ya?"

"Ok deh ke Swedia aja,6 hari gimana?"

"Yaudah yuk, minggu depan gw reservasi tiket sama hotelnya sekalian siap siap kita buat ambil cuti."

"Ok gw serahin tiket pesawat sama hotel ke lo ya yosh."

"Ok,tenang aja"

H-2 Midsummer event
Rama dan mashiho juga teman-teman baru mereka yang lain saat ini sedang berkumpul di salah satu taman kota dekat tempat Rama dan mashiho tinggal.

"Hai teman teman apakah kalian jadi kan mengikuti midsummer lusa?" Tanya Alice (anggap aja dia ngomong pakai bahasa Inggris, author males buat nerjemahin)

"Tentu saja kami rasanya tak sabar sekali untuk ikut." Kata Peter dan diangguki oleh semua orang dimeja tersebut kecuali peter dan alice.

"Ok bagus kalau begitu semakin ramai semakin baik,oh iya Rama dan mashiho apakah kalian maaf kalau mungkin pertanyaanku membuat kalian tidak nyaman apa kalian merupakan pasangan?" Tanya chris yang bisa dibilang teman yang masih baru mereka temui 2 minggu lalu karena minho yang mengajak.

SWEET LOVE | JONGSANG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang