Revan dan yoshi telah sampai di Jakarta pada dini hari pukul 3 pagi,tanpa basa-basi Revan langsung mengajak yoshi ke RS dimana rama dirawat.
"Yosh ayo yosh kita ke rs sekarang.""Kita istirahat aja dulu,gak capek apa? Lagian mana boleh besuk jam 3 pagi."
"Terus gimana dong?"
"Kita pulang aja ke rumah."
"Aduh tapi nanti ibu gw tau dong."
"Loh ibu lo belum tau lo ke Jakarta?"
"Belum,tapi gw gak mau kasih tahu soalnya kan gw pulang ke Jakarta cuma buat kak Rama.lagian kalau pulang itu jauh dari RS."
"Ke hotel berarti?"
"Eh apartemen yang disewa sama kak mashiho sama kak Rama itu masih ada sewanya gak ya?"
"Gw telfon dulu." Lalu yoshi menelfon mashiho untuk konfirmasi apakah apartemen yang dibilang oleh mashiho dan Rama itu masih bisa dipakai atau tidak.
"Halo kak mashiho,maaf ganggu."
"Oh iya yosh,ada apa tiba-tiba telfon.kangen ya?"
"Iya sih tapi itu nanti aja,aku mau tanya boleh gak kak?"
"Oh yaudah tanya aja"
"Kakak lagi dimana?"
"Aku lagi dikamar nih,tadi kebangun karena haus terus kamu telfon yaudah angkat aja.kenapa emangnya?"
"Apartemen yang kata kakak itu masih bisa dipakai nggak?"
"Oh apartemen itu,masih bisa sih masih ada sewanya soalnya.kamu ngapain tanyain soal apartemen.kamu sama revan mau ke Jakarta ya?"
"Kita udah di ruang tunggu bandara."
"Bandara Arlanda?"
"Bukan tapi di Soekarno Hatta."
"Kamu di Jakarta sekarang?"
"Iya,ini aku sama Revan bingung mau bermalam dimana.mau sewa hotel tapi keinget sama apartemen yang kak mashiho sama kak rama sewa makanya aku nanya apartemen."
"Oh gitu,kamu udah dijemput? Atau aku aja jemput?"
"Eh jauh loh kak,kita naik taksi aja."
"Udah aku jemput sekarang aja ya,aku kalau udah kebangun susah tidur lagi.daripada gabut aku jemput aja ya."
"Gak usah lah kak nanti kan kakak bakal kerja paginya."
"Tenang aja,kamu gak usah nolak ya gak suka aku.aku udah di dalem mobil sekarang.udah ya tungguin aja disana." Mashiho menutup telfonnya dan ia mengambil jaket memakai celana panjang dan lalu mengambil kunci mobilnya dan pergi.
"Gimana yosh?"
"Kita dijemput kak mashiho buat ke apartemennya."
"Oh yaudah."
Setelah ia menunggu sekitar 40 menit lamanya, mashiho telah datang dan yoshi serta Revan yang masih didalam lalu berlari ke arah tempat parkir.
"Lama ya? Maaf ya."
"Gak papa kok kak,kita naik ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LOVE | JONGSANG [END]
RomanceChanging identity.(Jongho as Revan and Yeosang as Rama). Ini merupakan perjalanan kisah cinta kedua lelaki yang tak sengaja bertemu di suatu perkumpulan mahasiswa hingga akhirnya mereka berdua berakhir dengan manis di tengah event midsummer namun ha...