hai, assalamualaikum semuanya!
wellcome di lapak aku ya. Semoga suka!
nemu cerita ini dari mana? 🤔
spam komen and vote jangan lupa.
📝NOTE: Nama tokoh di part ini hanya samaran. jadi itu bukan nama asli.
📝NOTE: Aku emang pilih negara italia untuk cerita ini, jadi nanti semisal kalian baca ada unsur Indonesianya kaya lagu dari Indonesia, anggep aja lagu itu viral sampe sana hehe.
Mari kita mulai perjuangan mencari puing yang hilang!
-
-
●●●"Ini bukan awal, bukan juga akhir, ini baru permulaan."
●●●
Italy, 12 June 2004
Malam ini di dalam hutan hujan tropis, yang terkenal bernama The Amazon Rainforest. Terlihat sepasang suami istri berlari tanpa arah menghindar dari tembakan yang berulang kali diluncurkan.
Perempuan itu menggendong bayi di tangannya. Banyak segerombolan pria berbadan kekar yang mengejar lalu menembaknya berulang kali tapi tidak ada satupun yang berhasil.
Dor
Dor
Dor
Tembakan demi tembakan telah diluncurkan. Namun, tak satupun berhasil mengenai salah satu dari mereka.
Duar
Hingga terdengar suara ledakan yang lumayan besar. Membuat segerombolan orang tersebut terpental.
Mendengar suara ledakan sontak keduanya berhenti berlari menengok ke arah belakang. Terlihat segerombolan orang yang mengejar mereka tak berdaya di atas tanah.
"Harusnya sejak tadi kamu lakukan." Pria itu melirik sang istri seakan tahu siapa dalang di balik bom tersebut.
Sedangkan yang di tatap hanya tersenyum miring ke arah segerombolan pria yang mengejarnya.
"Mereka terlalu bodoh," ucapnya sinis.
Dewa terkekeh melanjutkan perjalanan di samping Dewi istrinya. Mereka tidak perlu khawatir bahwa segerombolan pria itu akan kembali mengejar.
Karena bom yang dilempar bukan bom sembarangan, bom itu memiliki suara ledakan yang cukup besar. Namun, mampu membuat mereka terpental jauh setelah dua puluh detik baru target akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAIAL
RandomAnai itu Menggantung Asap Mengukir Langit. Al itu Dicabut layu, diangkat mati. -----🥀 Bagaimana bisa sejak bayi sudah diberi misi oleh kedua orang tuanya? Ini bukan hanya cerita tentang ANAIAL. Namun, tentang masa lalu yang menjadi balas dendam...