VISUAL

132 17 4
                                    


Sebelum mengenalkan para visual With, R. Gue sebagai penulis With, R!  (anjay hahahaha) mau ngasih tau kalau cerita ini udah ada di otak gue sejak lama. Tapi baru gue tulis sejak tanggal 13 Maret. Gue agak bingung untuk men-publis atau membiarkan cerita ini gitu aja di draft.

Tapi akhirnya, gue memutuskan untuk men-publis aja. Biar sekalian mengabadikan para tokoh yang ada di dalamnya. Oh ya, mengenai tokoh A tokoh B dan tokoh tokoh lainnya, dimohon untuk kalian, tidak mencocokan mereka dengan orang-orang disekitar kehidupan nyata gue. Okay?

Selanjutnya adalah, hmmm gimana ya...
cerita ini bener-bener fiksi yang mana segala hal yang terjadi di dalamnya cuma khayalan semata. Dan ini menjadi satu-satunya cerita yang gue publis dalam banyak chapter sekali publis. Untuk update berikutnya mungkin hanya akan update 1 atau paling banyak 3 chapter sekali update.

Oh ya, gue suka banget kalo ada vote yang masuk apalagi comment. jadi semoga aja banyak pembaca yang gak ngelupain coment atau paling engga sekedar vote aja.

Segitu aja sih sebenarnya.
Makasih udah mau mampir..

Anara Lexa Prabhita

Si anak penyuka musik dan malam. Dia sadgirl? bisa dibilang iya.

Ryan Khaliq Artharendra

Penyuka para cecan. Hahaha. Dia badboy? kayaknya bukan. Tapi dia ngeselin.


Jefran Adiwangsa.
Kejebak cinta yang entah mau dibawa kemana. Musuh nya Kala. Siapa Kala? ada deh


Kalandra Sheva Alviena

Nah ini dia, Kala. Jangan ketipu sama tampangnya yang kalem abis. Bcs aslinya masya allah deh wkwkw. Banyak plot twist yang akan terjadi antara Kala-Jefran. Mereka yang akan jadi pewarna di cerita ini.
.

Nah segitu aja sih fren. Eh tapi masih ada lagi, tokohnya sangat amat berpengaruh. Tapi baru muncul di bab 15 atau mungkin 16 (ya antara bab bab segitu lah)
ini baru 4 tokoh yang selalu muncul disetiap babnya. Jadi nantikan tokoh-tokoh yang juga akan

See you di Bagian 1 dan seterusnya frenn.
Luvv:)

With, R! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang