Isi Chat Jean di Hari Ultah

855 130 16
                                    

Sasha: bang Jean, selamat ulang tahun. Semoga umurnya berkah dan bang Je lucky terus. Semoga cepet dapet pacar biar ga jomblo. Sasha sayang sama bang je. Bang Je juga ganteng kalo mau bayarin Sasha makan di kantin :))))

Jean: Wah makasih ya sha. Lo yang pertama kali ngucapin. Terharu gue sama pujian2nya :) semua ada maunya.










Connie: Bro selamat ulang tahun. Semoga lo makin pinter. Inget kemaren mendoan 7 masih utang gue. Semoga besok kita bisa diajak naik buwong.

Jean: Ya besok con. Gue gaada duit :)
Jean: lu masih sakit hati gara2 gak diajak naik buwong con? Najis lo kek perawan.

Connie: ngambek salah, gak ngambek kit ati :)

-scene di benteng sebelum mereka jadi titan.







Mikasa: HBD

Jean: Makasih Mikasa ucapannya. Makasih juga doanya😊





Armin: Jean selamat ulang tahun. Besok di sekolah gue traktir makan siang ya ;)

Jean: Makasih Armin. Gak sabar pengen sekolah!!!






Reiner: Selamat ulang tahun jeanboy. Inget. Tetep gue anak emas nomer 1 nya bang Hajime.

Jean: bicik.








Berthold: Hbd. Gue lebih tinggi titik.

Jean: amacacihhh








Historia: Selamat ulang tahun Jean 😊🌸

Jean: Ahh typingnya aja kawai~ makasih His

Historia: Sama-sama😆 selamat dari Ymir juga!






Annie: tes

Jean: Hbd? Makasih Annie 😊

Annie: Apaan. Bayar kas. Nunggak 10.

Jean: :(











Eren: Con. Selamat ulang tahun ye. Sorry telat ngucapinnya.

Connie: Yang ultah Jean, goblok

Eren: loh si jean ta?
Eren: yaudah gajadi ngucapin dah.










Sorry ini telat gais.
Aot 139-nya, Eren terlihat damai. Levi juga. Marley-paradis, seluruh dunia juga. Yang enggak damai itu gue</3

Next next pengen cepet2 bikin mereka ketemu sama Porco, Floch, Pieck, dll.

Welcome To SMA ShingekiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang