Live Streaming Eren

777 114 28
                                    

"Udah belom min?"

"Siap Ren!" Jawab Armin sambil ngacungin 2 jempol.

"Sip. Tes tes. Halo pemirsa, balik lagi bareng gue Eren si ganteng anak tunggal Ayah Grisha."

"Acara apaan nih. Yang nonton dibayar gak?" Jean udah males duluan. Liat kuku jari kaki Eren aja rasanya males.

"Lo duit mulu ya otaknya. Gue punya hiburan. Jadi lo duduk aja, nyimak gue ngomong."

Ya. Saat ini mereka lagi duduk melingkar di rumah Eren. Ada apa?

"Kali ini gue mau bacain pertanyaan dari readers yang cuma sedikit banget. Karena kemaren gue udah berhasil nyolong buku diary Zeke anak pungut. Ye!"

Eren tepok tangan sendiri. Gak kaleng2 umbar-umbar aibnya sambil live streaming YouTube.


"Pertanyaan yang pertama dari.."

"Bentar bentar. Lo langsung nyelonong aja. Ini sebenernya ngapain sih, lo mau jadi the next master tukul ye?" -Reiner masih belekan abis tidur siang.

"Mulutmu! Gue cuma pengen umbar-umbar aib Zeke di sini."

"Trus kenapa pake di rekam, dodol." -Bertholdt kelaparan sejak pagi gak makan nasi.

"Kurang kerjaan lo. Mending gue push rank."

"Con, sejak kapan lo main game?" Jean heran sama pernyataan Connie.

"Dua hari lalu."

"Mobile lejen kan?"

"Among Us."

"AMONG US MANA ADA PUSH RANK, BEGO."

"Oh jangan-jangan lo user yang pake nama "haji bubur" ya? Yang ngerti gue nge vent malah di liatin doang, terus di chat nanya 'caranya ngebunuh orang gimana.' " Armin mengingat-ingat.

"Bego hahahahh."

"Woi kok lo tau gue si haji bubur?" Connie panik identitas dia ketempean.


"Daku ini lelah menghadapi kalian. Diem dulu ngapa samsudin? Kan ini acara gue." Eren makin panas karena manusia berang-berang dihadapannya ganggu acara perdana dia.

"Oh iya Ren. Sorry2." Armin sadar diri kalo salah. Yang lain mah enggak.

"Gara-gara kalian ribut, netijen pada menghujat nih di komentar. Kata Porco galikubur, muka kuda suaranya kayak sales ember."

"Woi yang dia maksud itu siapa hah?!"

"Ada lagi ini namanya Floch, kepalanya kayak kandang ayam kebakaran. Katanya dia ngefans sama gue." -Eren.

"Alah si Floch itu mungkin matanya rabun." -Jean gak terima 2k21.

"Dih situ iri gak punya fans?? Jangan iry jangan iry jangan iry dengky~"

"Udah dong Ren. Keburu magrib. Ayo dimulai aja."

"Iya iya oke. Langsung aja, pertanyaan pertama:




 Langsung aja, pertanyaan pertama:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Welcome To SMA ShingekiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang