Cemburu mah apa?
Kemarin ada yang bilang pengen baca cerita Niccolo x Sasha, mungkin maksudnya cerita yang narasi dan ada adegannya, tapi kali ini aku bikin versi chat aja dulu dari ide yang gak sengaja muncul h3h3
Niccolo: Selamat malam, Sasha.
Sasha: malam nicc.
Niccolo: udah ngantuk sha?
Sasha: Belum.
Niccolo: Lagi sedih ya sha?
Sasha: Iya.
Niccolo: ih kenapa Sha?
Niccolo: Cerita dong kalo boleh tau.Sasha: g boleh.
Niccolo: Dih
Niccolo: Aku bisa bantu gak kira-kira?Sasha: Gak.
Sasha: Udah ya Nicco. Aku males sm km.Niccolo: Heh? Kok gitu sha?
Niccolo: Sha sedih karena aku ya?Sasha: :)
Sasha: Tadi siang yang jalan sama kamu itu siapa? Kakakmu ya?
Niccolo: bukan sha. Temen. Lumayan akrab aja.
Sasha: nah kan bukan kakak.
Sasha: ya gapapa sih.Niccolo: Kamu gak suka ya sha? Aku ceritain sha. Tadi itu pergi bareng buat belanja tugas kelompok. Itu aja.
Sasha: Ngga apa-apa kok Nicco.
Niccolo: Kamu sedih katanya. Maaf ya.
Sasha: Kenapa minta maaf. Aku bilang kan gak apa-apa.
Niccolo: besok lagi aku bilang dulu ke kamu. Jadi kamu gak cemburu begini.
Sasha: santai aja Nicco. Lagian cemburu mah apa. Enggak kok. Kan temen.
Niccolo: Yaudah sha. Maaf ya. Jangan sedih lagi.
Sasha: heem.
Niccolo: Besok kita beli es krim ya?
Niccolo: ketiduran Sha? Good night ya.
Sasha: Nicco kayaknya aku beneran cemburu. Aku marah. Aku kesal. Anjing. Astagfirullah.
Niccolo: Heh!
Niccolo: Kaget. Sejak kapan toxic begini sha..Sasha: Aku marah beneran. Gak tau. Aku kesel. Ceweknya ganjen banget ke kamu ya. Narik narik tangan segala. Naik motornya tolong dia gausah mepet-mepet kamu bisa gak sih? Aku ngikutin kalian loh tadi pas di supermarket.
Sasha: Dahlah Nic. Aku beneran suka kamu kayanya.Niccolo: Sha maaf. Tadi sebenarnya kamu langsung samperin aku aja gapapa..
Niccolo: Jangan marah-marah dong sha. Aku gak ada apa-apa sama dia kok. Temen akrab aja.Sasha: G bisa. Pokoknya harus marah. Kesel soalnya.
Niccolo: Maapin aku ya sha.
Niccolo: Kamu pasti gak bisa tidur. Aku temenin deh. Stand by di sini.Sasha: Makasih ya. Sampai besok aku mau marah dulu.
Niccolo: Aku ke rumah ya sha?
Sasha: Mau apa?
Niccolo: Temenin kamu. Mau minta maaf juga. Mau di peluk kan?
Sasha: enggak. Yang ada nanti kamu di geplak bapak. Belom lagi kalo Connie ama bang Je tau.
Niccolo: Gak mau banget di musuhin sama kamu gini. Resah aku Sha serius.
Niccolo: Kamu mau apa sha?Sasha: Mau marah.
Niccolo: Selain itu?
Sasha: mau ngambek. Udah.
Niccolo: Yaudah. Boleh :")
Niccolo: Jangan lama2 ya sha.
Niccolo: Good night Sasha. Aku tetep online pokoknya.💚Malam itu juga Niccolo dilanda dilema. Mau tidur tengkurep, miring kanan, miring kiri, nungging, rasanya resah.
Bingung mau ngerayu Sasha gimana lagi, tapi di sisi lain jantungnya doki-doki. Kalau Sasha cemburu itu artinya....Eits. Restu dari kedua monyet Sasha belum ada, Nicco~
Mencoba memahami cewek kalo cemburu begini sebenarnya pengen diapain?
Help.. cringe gak sih nulis begini soalnya biasanya nulis komedi walaupun garing,😭😱Terimakasih sudah membaca, jangan lupa vote dan komentarnya✨
Thanks request dari @hikari_4chan
Sasha x nicco atau Sasha x Connie bakal ada lagi kapan2 ya 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To SMA Shingeki
Fiksi PenggemarProyek bangunan aja nolak kalo dikasih tumbal kayak makhluk makhluk dalam book ini. Kehidupan sekolah yang absurd para tokoh Attack on Titan di SMA-dibumbui dengan chat sehari-hari yang Gaje. Apakah kamu penghuni SMA shingeki yang berikutnya? . . 🥇...