Reiner si Penghibur

555 90 13
                                    

Gabi: selamat bang. Dinotis kak historia!

Reiner: hah? Apa? Gimana?

Gabi: tadi kan gue update instastory video yang nyorot abang, itu di reply kak His, katanya abang lucu.

Reiner: Story mana?

Gabi: Ih yang tadi bang.. pas abang main seruling kobra di depan kebo.
Gabi: Gue video terus bikin instastory.

Reiner: TAI LO. HAPUS!
Reiner: eh Historia reply gimana btw?



Gabi: begini...
Reiner mah emang lucu orangnya. Aku suka terhibur sama tingkah dia.
Gitu

Reiner: 🤭

Gabi: Lo mah pasti kebiasaan. Punya kelakuan kok absurd amat.

Reiner: Biarin lah. Gue kan suka menghibur orang.

Gabi: suka menghibur. Sendirinya gimana?

Reiner: Stress :") depresi..

Gabi: kasihan. Masih muda padahal.

Reiner: bocil tau apa lo.
Reiner: Tauga. Gue seminggu ini stress nugas online. Pengen resign jadi manusia.

Gabi: Ya lu kenapa curhat sama bocil?

Reiner: Lo denger aja! Barusan disuruh mencangkok kelengkeng. Padahal gue nanem toge aja mati. Gagal total.

Gabi: oh toge abang yang di seberang pager ye? Itu mati gara-gara di lindes Falco pas naik ototpet bang

Reiner: ?!!!

Gabi: Maaf bang tapi aku ikutan juga waktu itu buru-buru ngejar susu nasional. Mang slamet kenceng banget naik motornya. Gak niat jualan apa ya?!

Reiner: ADEKNYA COLT LAMA2 GUE TINJU JAMBULNYA

Gabi: Tapi Falco nda punya jambul bang

Reiner: ya jambulnya, atau udelnya, terserah deh. Gue sangkutin lagi itu otopet ke pohon bambu angker belakang masjid! Awas kalian!

Gabi: Kenapa gak motornya mang slamet aja yang abang sangkutin? Kan salah dia.
Gabi: Sekalian gerobak susu nasionalnya aja bang disangkutin

Reiner: Mang Slamet salah apa?

Gabi: salah dia kenapa jualan susu nasional.

Reiner: Salah lo, ngapain pengen beli segala? Kan di rumah ada beras kencur!

Gabi: Ih beras kencur mulu, pipisku sampe bau kencur lo bang :(

Reiner: Bodo amat. Lo berdua harus tanggubg jawab. Kerjain tugas mencangkok punya gue.

Gabi: Ku laporin guru lo ya bang kalo lo nyuruh anak kecil

Reiner: Gue sangkutin beneran otopet si Falco!

Gabi: Ngeri ah. Dah, mau kasih tau Falco buat simpen otopet dia biar aman dari jangkauan bang Reiner.

















Yang jago mencangkok, tolong bantu si lainah nyangkok kelengkeng.

Bonus pict

Otopet Falco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Otopet Falco

Welcome To SMA ShingekiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang