Dinathan

296 87 48
                                    

Siapa yang tak mengenal Dinathan? Nathan atau Dinathan memiliki nama lengkap Dinathan Arya Fauzan adalah anak pertama dari pasangan Ardi Fauzan dan Asya Auliani adik-nya perempuan bernama Salsyabilla Aulia Arazan, selisih antara kakak beradik tersebut 5 tahun.

Dinathan memiliki kepribadian yang tak pernah tersentuh, sifatnya yang dingin bagai freezer yang tidak pernah dikuras. Saking dinginnya minta ditendang ke Antartika. Poster tubuh yang jangkung dan kurus, kulit yang putih seputih buah bengkoang, sepasang alis dengan pangkal tebal dan menipis dibagian ujung menaungi, bulu mata lentik, rahang yang tegas, pundak yang lebar tak lupa juga perut roti sobek. Siapapun yang melihat nya tidak akan berkedip. Walau sifatnya yang dingin dan ketus tapi tidak mengurangi kadar ketampanan-nya.

Dinathan merupakan sahabat Keyra dari kecil mereka selalu bersama sama hinggi tumbuh dewasa pun masih tetap bersama.

Saat ini Dinathan bersekolah di SMA terkenal di Jakarta yaitu SMA Garuda Internasional School kelas 12 dan menjabat sebagai ketua OSIS.

Farhan Malik selaku teman dekat nya di SMA ia menjabat sebagai wakil ketos memiliki rasa empati yang tinggi dan Farel Abian sebagai sekretaris sifatnya yang sangat ramah membuatnya dijuluki most wanted paling ramah. Serta David Argantara menjabat sebagai bendahara memiliki sifat yang tegas membuatnya diincar oleh kaum hawa GIS. Dinathan, Farhan, Farel, dan David mereka ber-empat merupakan most wanted Sekolah Garuda Internasional School, bahkan nama mereka sudah terkenal disekolah lain.

"Gue selalu takut buat ngungkapin perasaan cinta gue ke lo, gue gak mau hubungan persahabatan kita dari dulu kita bangun bersama hancur hanya karena rasa cinta gue yang gak bisa gue tahan. Gue juga terlalu takut sama kenyataan kalo lo ga punya perasaan sama kayak gue. Tapi Gue berharap hubungan lo sama gue bukan hanya sebatas sahabat. Disisi lain gue ingin terus menjaga lo, ngelindungi lo. Lo punya gue, lo hanya milik gue seorang, tidak ada yang bisa ngambil lo dari gue. Lo selamanya milik gue Keyra."
~Dinathan~









Haii salam kenal dari aku untukmu🥰
Aku baru belajar nulis, jadi tulisannya masih absurd hehe🙏
Makasih buat yang udah nyempetkan waktu untuk baca cerita aku❤
Aku sayang kalian! 💕

Pokoknya tunggu aku di part berikutnya..

DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang