Keyra

163 81 22
                                    

Keyra Adisya Zahira si cewe humoris yang selalu ceria. Anak kedua dari Anas Adityawarman dan Syara Zahira. Kakak-nya laki laki bernama Kevin Adithya Zahran, Kevin meninggal tepat di usia 11 tahun dan Keyra 4 tahun, jadi selisih kedua-nya 7 tahun.

Keyra memiliki bentuk tubuh yang mungil bahkan sangat mungil, ia seperti boneka hidup bagaimana tidak kulit putih bersih dengan bentuk wajah bulat, alis tebal, bulu mata lentik, pipi chubby, tak lupa bibir tipis berwarna peach alami. Satu kurangnya yaitu hidungnya yang pesek.

Keyra memiliki sifat yang humoris, cerewet, mudah berbaur, tak lupa ia agak sedikit genit. Ia selalu terlihat ceria dan bahagia nyaris tak pernah terlihat menangis tapi, siapa sangka ia asli-nya mudah menangis bahkan hal kecil pun pernah ia tangisi.

Isyani Arumi tetangga Keyra sekaligus teman kecil, teman sekolah SD hingga di SMA pun mereka selalu bersama sama. Isyana orang paling tenang ketika menghadapi segala masalah. Serta Aprilia Jackson si queen mulut pedas, walaupun baru mengenal dan berteman di SMP tapi rasa sayangnya pada Keyra dan Isyana begitu besar. Saat ini Keyra, Isyani, Aprilia merupakan murid kelas 10 SMA Garuda Internasional School.

"Gue sayang sama lo. Gue ngga pernah sadar kalo gue cinta sama lo, gue ngga pernah ngerti sama isi hati gue sendiri, gue selalu nolak tiap ada orang yang bilang ke gue kalo lo suka sama gue. Lo juga ga pernah bilang kalo lo suka sama gue, harusnya kalo lo benar cinta sama gue kenapa lo ga pernah ngungkapin? Lo itu pecundang Dinath!
~Keyra~







Hai haii!!!
Ketemu lagii😘
Makasih buat yang udah mampir baca🥰 jangan lupa di vote+komen!
Kalo ada typo tolong kasih tahu🙏
Tunggu aku di part selanjutnya..
See you🤗

DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang