Happy Reading guys❤Tahun ajaran baru kali ini Sekolah SMA Garuda Internasional School sama seperti tahun tahun kemarin dimana diawali dengan kegiatan Masa Orientasi Siswa atau yang sering dikenal dengan MOS selama 3 hari diminggu pertama.
Koridor sekolah, lapangan, serta kantin dipenuhi oleh peserta didik baru.
Ada yang sedang celingak celinguk (seperti orang dungu eh ralat maksud author seperti orang kebingungan dan mencari sesuatu), ada juga yang sedang berbincang bincang dengan temannya seperti tiga orang yang tak lain Keyra, Isyana, Aprilia."Key Kak Nathan Ketos sekolah ini kan?" tanya April
"Iya"
"Berarti dia yang jadi panitia penyelenggara mos dong? Asyikkk ketemu lagi setelah bertahun tahun berpisah," ucap April dengan muka melasnya.
"Lebay lo dugong, bertahun tahun mata lo sumvlak," ucap Keyra.
"Emang mata bisa sumvlak Key?" tanya April.
"Bisa lo mau coba?"
"Boleh Key"
"Cewek goublok"
"Kok lo malah ngatain gue si gue kan cum-- "
"Lo berdua ini ya kalo ketemu kerjaan-nya ribut mulu giliran ga ketemu bilang-nya rinduu tak tertahan" Syana memotong ucapan April.
"Gue ga pernah tuh bilang rindu," ucap Keyra sombong.
"Dasar lo sandal jepit lo sendiri yang bilang rindu ke gue ga mau ngaku lagi lo," ucap April sambil menggelitik perut Keyra. Keyra dan April memang seperti itu tapi dengan cara itu juga membuat keduanya lengket, layaknya kertas diberi lem.
"HAHAHAHAHAHHA Pril udah Pril udah gue gakuat HAHAHA" ucap Key tertawa lepas.
"Gabakal gue beri ampun lo Key, rasakan ini" hampir saja April hendak kembali menggelitik.
"PERHATIAN PERHATIAN DIBERITAHUKAN KEPADA PESERTA DIDIK BARU HARAP BERKUMPUL DILAPANGAN SEKOLAH SEKARANG JUGA!" ucap kakak senior dengan suara lantang yang memakai jas berlambang garuda dengan tulisan OSIS dipunggu-nya dan dibagian dada kiri terdapat identitas "Farhan Malik"
"Stop stop ayo cepetan disuruh kumpul" Syana melerai keduanya dan langsung menarik mereka menuju lapangan.
~lapangan~
Suasana lapangan begitu bising dengan suara suara pelajar baru.
"Duh lama amat si bikin gue jadi degdegan aja."
"Tau tuh gile ngomongin apa kali" Keyra menimbung."Sabar kali," ucap Syana.
Terlihat didepan ada kakak senior sedang berbicara, yang tak lain adalah Dinathan Arya Fauzan sang ketos SMA Garuda Internasional School yang sangat irit segala galanya dari mulai ekspresi sampai suara tapi siapa sangka ia merupakan most wanted yang banyak diincar oleh kaum hawa, Farhan Malik si Waktos berempati tinggi, Farel Abian si Sekretaris paling ramah (eh ralat dia mah caper sama ciwi ciwi mangkanya ramah bet *canda Rel) dan David Argananta si Sekretasi tegas.
"Di siapa yang ngasih arahan?" tanya Farhan pada Dinathan.
"Gue," si pelit berbicara akhir-nya mengeluarkan suara-nya walau hanya 1 kata.
"Jangan lupa kasih senyum, kalo mereka tau ketos sekolah-nya irit senyum, gimana nasib adek adek abang," ucap Farel dramatis, (Farel itu merupakan playboy kelas kakap-nya GIS, ia bisa memacari 3 perempuan dalam 1 hari berikan tepuk tangan kawan👏).
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRA
Fiksi RemajaIni kisah sahabat yang jatuh cinta pada sahabatnya, kisah dua remaja yang bersahabat sejak kecil dengan sifat bertolak belakang. Kisah cinta meraka harus terhalang oleh adanya persahabatan. Lebih baik mengungkapkan perasaan atau memendam perasaan ag...