(11). Keyra Pingsan

33 7 42
                                    

Pukul 19.00 ---

"Tok tok tok" pintu kamar Keyra diketuk oleh Bunda.

"Keyra" panggilnya.

"Buka aja bun pintu-nya ga ditutup." jawab Keyra dari dalam kamar.

"Ayo turun makan dulu." ajak Bunda.

"Bentar bun," ucap Keyra berjalan ke arah nakas untuk menaruh handphone. Kemudian ia membuka pintu dan mereka berdua bergandengan menuruni tangga anak tangga satu persatu. Keyra aja gandengan masa kamu ngga? Xixi.

"Ayah belum pulang bun?" tanya Keyra setelah mereka sampai di meja makan dan tidak melihat Ayahnya.

"Belum Key, Ayah lembur paling hari ini ga pulang. Kata Ayah besok sore teman kantornya mau main ke sini, jadi kamu besok pulang sekolah, kamu langsung pulang jangan kemana mana bantuin Bunda bikin kue." perintah Bunda panjang lebar.

"Ayah sibuk banget si, Oke siap Bun" ucap Keyra sambil hormat.

"Ayah juga sibuk buat kita Key, udah buruan makanan nanti keburu dingin ga enak." Makanan yang dingin aja ga enak apalagi kamu yang dingin wkwk. Acara makan sangat khidmat (seperti mengheningkan cipta aja thor). Setelah selesai Keyra pamit ke kamar.

"Key udah selesai, Key keatas dulu" ucap Keyra lalu berjalan ke arah kamarnya yang terletak di lantai dua.

"Iya Key"

Pukul 02.00 Dini hari~

Keyra masih terjaga dengan mata terbuka, ia sedang menonton drama yang saat ini sedang diserbu serbu-nya oleh umat pecinta drakor.

"Eh buset udah jam segini aja" ucap Keyra ketika melihat jam berwarna peach yang menempel di dekat meja belajarnya.

"Dahlah gue mau tidur" Keyra membereskan laptop.

"Selamat tidur Keyra." ucap Keyra pada dirinya sendiri.

------

Pukul 05.00 gadis dengan balutan piyama teddy bear masih nyenyak dengan mimpi indah-nya.

"Keyra bangun" ucap bunda sama sambil membuka pintu kamar Keyra. Terlihat anaknya masih tidur dengan wajah tenang.

"Key bangun" ulangnya.

"Hm iya bun"

"Cepetan mandi Bunda mau ke supermarket beli bahan bahan buat nanti sore, kamu jangan tidur lagi, nanti kesiangan." ucap Bunda mewanti wanti. Takut Keyra tidur lagi dan berakhir kesiangan.

"Iya bun tenang aja"

"Yaudah bunda berangkat dulu, cepat mandi sarapannya udah Bunda siap-in dimeja makanan." ucap Bunda pergi dari kamar Keyra.

Sekitar pukul 06.40 Bunda Bunda sampai ke rumah, dengan tangan yang penuh memegang belanjaan.

"Astagfirullahalazim KEYRA!" teriak Bunda dengan suara nyaring.

"Bangun cepatt ini sudah jam 06.40" lanjutnya. Sekolah GIS masuk jam 07.00, itu tandanya 20 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang