-dua puluh satu

673 123 8
                                    

jangan lupa vote!

---

Happy reading<3

Fajri panik ketika mendapatkan kabar bahwa Tiara menghilang, ia sudah mencoba ratusan kali menghubungi Tiara tapi tetap tidak ada jawaban. Setelah Fajri mendapat kabar dari Reina bahwa Tiara menghilang, Fajri langsung menjemput Reina dan membawanya ke dorm. 

"Tiara terakhir dimana?" tanya Farhan membuka pembicaraan. 

"Dia terakhir bilang ke gue mau pergi ke toko buku, itu udah hampir lima jam yang lalu" jelas Reina.

"mungkin pergi ke tempat lain?" ucap Fiki dengan nada sedikit ragu.

"ga mungkin, dia pergi ke toko buku buat nenangin pikiran gara-gara temen brengsek lo itu" Reina menjawab dengan mata kesal menatap ke arah Fajri.

Reina terdiam sebentar lalu menatap tajam ke arah Fajri. "gue yakin Tiara hilang gara-gara lo, Tiara ngejahatin lo ji? lo tega banget."

Fajri menunjuk dirinya sendiri, "gue?" 

"Ya menurut lo siapa lagi anjing?! sahabat gue bener-bener ngeidolain lo, ngikutin lo dari awal audisi, tapi apa ji? lo ngebuang satu fans terbaik lo!" Reina tidak dapat lagi menahan amarahnya, sejak ia di jemput mantan sahabatnya ini ia berusaha meredam emosinya.

Fajri terdiam, kalau pun ia ingin menjelaskan ia tidak tahu harus menjelaskan dari mana. 

Fiki mendekat ke arah Reina, merengkuh bahu gadis itu lalu mengusapnya pelan, "tenang ya, kita fokus cari Tiara dulu" 

Reina terkejut dengan perlakuan Fiki, tapi ia pun tidak menolak malah semakin mendekatkan tubuhnya ke arah Fiki lalu menangis di dalam pelukan hangat lelaki tampan itu. 

ting!

Notifikasi dari hp Fajri mengejutkan suasana hening di ruangan itu, semua menatap ke arah Fajri dengan wajah bingung. 

"ANJING" Fajri mengumpat keras setelah membaca pesan yang baru saja masuk.

Fajri berdiri lalu mengambil kunci mobil dengan segera. "Bang Han, Bang Rick, Fenly, Gilang, ikut gue ya. Fiki jagain Reina di sini, sisanya jagain jangan sampe ada berita aneh-aneh keluar"

"ada apa sih?" tanya Ricky.

"gue tau Tiara dimana" Fajri menjawab lalu berlalu pergi, lalu di susul oleh yang lain.

"gue ikut!" ucap Reina yang hendak berdiri menyusul Fajri langsung di tahan Fiki.

"hets no! kalo lo ikut mereka makin susah mereka jagain dua orang" ucap Fiki menahan Reina untuk tetap tinggal. 

"maksud lo gue beban?" 

"yeu ga gitu, tapi kalo lo ngerasa sih lebih bagus" ucap Fiki menatap jahil ke arah Reina. 

"anjing lo!" umpat Reina. 

"bahasanya ga boleh gitu cantik" Fiki berucap sambil menepuk pelan bibir pink Reina. 

buk! 

Bantal sofa yang di lempar Shandy mengenai wajah Fiki. "Lo kalo mau mepet anak orang liat waktu dong!"

Reina yang mendengar itu mendelik ke arah Shandy seolah mengatakan ia tidak terima dengan ucapan si tua itu, tapi pipi merahnya berkata lain.

Chacha❤️
• hai sayang, cari mantan kesayangan     kamu itu ya?
• dateng ke tempat favorit aku ya

-🍒-

Fiki di restuin ga ni sama Reina??😗

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang