-empat belas

946 127 1
                                    

Caca💜

Ca?
Udah tidur?

Hai
Seru ga tadi jalannya?

Sorry

It's oke
Aku gapapa
Tapi kasian cewe itu

Aku juga ga mau ngelakuin
hal kaya gini.

Cepat atau lambat
dia bakal tau ji.
Jangan sampe dia tau
dari orang lain.

Iyaaa
Udah malam
Tidur gih
Good night❤

Night too✨❤

"gue ga akan biarin lo hidup dengan tenang"

-🍒-

Sejak pagi Tiara mendapatkan tatapan sinis dari teman temannya, sindiran pedas, dan gosip buruk pun bermunculan.

"ini ya yang tadi malem rame di twitter?"

"cowo ganteng ko mau sama upik abu gini sih"

"ga cocok ah"

"pasti dia yang kegatelan"

"cabe di pasar mahal, ko yang ini murah"

"pake pelet ya?"

Semua kata kata itu ia dengar di sepanjang perjalanan menuju kantin.

Reina yang menyadari raut wajah Tiara pun mengerti, "jangan di dengerin ya, mereka iri sama lo"

Tiara hanya mengangguk pelan, apa yang harus ia lakukan sekarang? Bercerita ke Fajri pun Tiara merasa tidak enak, Tiara tidak ingin mengganggu pikiran Fajri.

"kita makan di kelas aja ya rei" ajak Tiara

Reina menatap sendu sahabatnya, ini lah yang ia takut kan.

"iya yuk, jangan nunduk, lo ga salah, ga boleh keliatan lemah" Reina menepuk bahu Tiara pelan.

Tiara hanya diam, tapi ia menuruti.

Setelah mereka menyelesaikan makan, Tiara dan Reina hanya sibuk dengan handphone, tidak memperdulikan teman teman sekitar yang terus berbisik tentang Tiara.

"WOI FREE CLASS" teriak Naufal, si ketua kelas.

Teriakan senang terlontar dari anak anak kelas, Tiara berusaha tetap fokus kepada hpnya, tidak ingin melihat sekitar.

Brak

Tumpuan telapak tangan ke meja menimbulkan suara keras.

Itu Larisa, Nata, dan Rika mereka tiga gadis yang sangat terkenal di sekolah ini, dengan Make Up tebal, pakaian ketat, rambut warna warni seperti anak ayam pun sudah menjadi passion mereka. Mereka bertiga seringkali membully seseorang yang bahkan tidak memiliki masalah apapun dengan mereka, apapun yang menurut mereka tidak baik maka orang itu akan mereka bully habis habisan.

"lo pelet pake apa aji sampe dia mau sama lo?" tanya Larisa sinis

Tiara berusaha mengabaikan, ia tidak ingin memperkeruh masalah.

"apa bagusnya sih boyband itu?" kali ini Nata yang berucap

"halah palingan juga bentar lagi bubar" sahut Rika

"eh kalian jangan gitu dong, kan di sini ada pacarnya" ucap Larisa dengan menekan kata 'pacar'

"jangan jangan lo macarin semua member ya?" ucap Larisa kepada Tiara

Tiara menahan tangisnya, mereka keterlaluan, un1ty bukan lah hal yang pantas untuk di jelek jelekan seperti itu.

Reina yang sedari tadi berusaha menahan emosi pun akhirnya berucap

"lo kalo mau di kenalin sama member un1ty bilang, jangan gini dong, iya gue tau lo malu, tapi kalo gini lo malu malu in diri sendiri" ucap Reina sarkas.

"najis. gue juga ga minat sama boyband kampungan gitu" sahut Larisa

"boyband apaan kerjaannya cari sensasi doang" sahut Nata

Tiara muak mendengarnya, bukannya mereka mempermasalahkan hubungan Tiara dan Fajri? Kenapa jadi merembet ke un1ty?

Plak

Satu tamparan mendarat di pipi kiri Larisa.

"lo kalo ngomong di jaga, lo ngejelek jelekin un1ty, padahal lo ga sadar kalo lo itu ga lebih dari sampah!" ucap Tiara tegas

"berani ya lo" ucap Rika

Nata mendorong keras bahu Tiara, "gausah sok jagoan lo cabe!"

Mereka sudah menjadi pusat perhatian di kelas, tidak ada yang berani melerai.

"sekali lagi gue kasih tau, kalo ngomong di jaga" ucap Tiara

Larisa mendorong Tiara ke arah meja, seketika pandangan Tiara menggelap, suara teriakan Reina masih dapat ia dengar tapi perlahan pun menghilang.

-🍒-

HUWAAA LAMA BGT AKU GA APDET:(((
btw, HAPPY UN1TY DAY❤😻

Semoga un1ty makin kompak, trus youn1t nya juga solid!❤

Di vote y syg!😗

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang