-dua puluh lima

784 121 9
                                    

jangan lupa vote!

Kalian gimana kabarnyaaa?? coba sini sebutin kalian dapet THR berapa trus kalian pake buat apa uangnyaa? 

Happy Reading <3 

Berita tentang UN1TY terutama Fajri sudah tersebar di mana-mana, semua acara gosip di penuhi dengan berita mereka, management sudah berusaha menghapus semua berita yang keluar tapi tetap saja ada yang membocorkan ke media. 

Luka di tubuh Tiara sudah mulai membaik, sebenarnya luka fisik nya  tidak banyak, tapi untuk luka hati ya lumayan. Tiara sedang duduk di taman komplek sembari menunggu kedatangan Farhan, kata Farhan sih ada yang ingin ia biacarakan. 

"Ti" 

Tiara  menolehkan kepalanya ke sumber suara, di sana terlihat Farhan seorang diri dengan hoodie putih dan celana jeans pendek favorit Farhan. 

"sorry ya nunggu lama," ucap Farhan setelah ia duduk di samping Tiara.

"gapapa, ada apa bang?"  

"gini"
"gue mau minta maaf atas semua yang udah terjadi" 

Tiara terdiam sebentar mendengar pernyataan Farhan, "it's oke, itu semua udah berlalu" 

"ga ti, gue tau masih banyak pertanyaan di hati lo" 

Tiara menunduk menatap sepasang sepatu putih yang ia kenakan, semuanya memang masih berputar di dalam benak Tiara, sebelum ia datang ke sini banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan, tapi setelah di tanya oleh Farhan semua itu malah buyar. 

Tiara menghela nafasnya kasar, "gatau deh bang, gue males nginget yang kemaren-kemaren" 

"atas nama Chacha gue minta maaf banget ya Ti, gue tau maaf pun belum cukup buat ngobatin luka di hati lo, tapi gue jamin Chacha bakal  dapat hukuman setimpal atas perbuatannya" 

Tiara menatap Farhan dengan datar, "tau ga sih bang? kalian berdelapan itu, abang, a Ricky, Fenly, Fiki, Zwe, Bang Shan, Bang Lang, dan Aji. Kalian pernah jadi orang yang selalu aku banggain depan semua orang, aku pernah ribut sama temen sekelas gara-gara mereka ngatain Un1ty aneh-aneh." Mata indah Tiara memerah menahan tangis, Farhan bisa melihat dengan jelas kekecewaan pada mata itu. 

Tiara melanjutkan perkataannya, mungkin dengan seperti ini ia akan merasa lebih lega. "Reina udah sering ngasih peringatan ke gue supaya ga terlalu gila sama kalian, tapi Reina telat. Gue udah sesayang itu sama kalian berdelapan, meskipun saat itu kalian ga pernah tau gue hidup tapi gue tetep ngerasa kalian selalu ada di deket gue, kalian seberharga itu buat gue bang" 

Pertahanan Tiara runtuh, air matanya mengalir deras melalui pipi yang sudah memerah, bahunya mulai bergetar, dan isak tangis yang terdengan mengeras. 

"Ti.." ucap Farhan lirih.

"biarin gue selesai dulu bang" 

"tapi bang... pandangan gue ke kalian berubah dalam sekejap, kalian jadi orang - orang paling brengsek yang pernah gue temui. Dan gue bang, jadi youn1t paling sial, dari sekian banyak  youn1t yang ada kenapa harus gue bang? KENAPA? GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN!" 

Nada bicara Tiara meninggi di ujung kalimat, bahu Tiara berguncang keras, pipinya sudah basah oleh air mata. Farhan dengan sigap menarik Tiara ke dalam dekapannya, memeluk erat Tiara berharap tangis gadis itu dapat mereda. 

"sorry, sorry, sorry... i'm so sorry." Farhan menitikkan air matanya, rasa penyesalan di hatinya semakin besar. 

Tiara melepaskan pelukan Farhan, dengan nafas yang masih terputus ia menghapus jejak air mata di pipinya. "maaf ya bang, gue sayang sama kalian ga tau batas, gue sayang sama kalian sebagai laki-laki nyata, bukan idola."

Farhan menggeleng keras, "no! lo ga boleh minta maaf, ga ada kesalahan lo disini" 

Farhan bingung harus berucap seperti apa lagi, bibirnya seakan kelu untuk menjelaskan, yang dapat ia ucapkan hanya sebatas kata maaf. 

"setelah semua ini selesai aku pengen jadi aku yang dulu, aku yang belum kenal sama un1ty, aku mau jadi cewe SMA yang cuma ngerti novel bang, meskipun aku bakal kangen gimana senengnya waktu dapet notice, tapi setelah aku pikir aku emang lebih baik balik kaya dulu." 

"Tiara... maaf" 

Tiara terkekeh pelan melihat si sulung di hadapannya, bayangin deh kalo lagi sedih gini tiba-tiba ada yang ngagetin Farhan. 

"bang Han ih udah minta maafnya, aku udah maafin semua kok." 

"kalo ucapan lo itu bener, un1ty bakal kehilangan satu youn1t terbaik" 

"dan kehilangan itu akibat perbuatan kalian sendiri"

---

Yeay update! hehe maaf ya aku suka ngilang, tapi jujur otak gue lagi ga jalan huhu:( 

Oiya, minal aidzin wal faidzin ya semuaaaa! maafin aku kalo ada salah yang ga di sengaja maupun di sengaja.

Buat kalian yang udah selalu rajin vote dan komen aku sangat berterima kasih atas itu, karna aku merasa sangat di hargai hanya dengan vote dan komen hehe. 

Hm kayanya Tiara sama Bang Han lucu juga ya ga sih.. 

Coba sini spam komen kalian dukung kapal yang mana!!

Okay, see u guys! i love u!

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang