delapan belas

659 119 12
                                    

jangan lupa votenya!

---

Tiara sedang berada di sebuah mini market dekat rumahnya, hanya untuk membeli titipan orang tuanya. Langkah Tiara terhenti saat ia melihat sosok laki-laki yang sangat ia kenal masuk ke dalam sebuah mobil, tapi mobil itu bukan milik laki-laki itu.

"salah liat kali ya," gumam Tiara lalu melanjutkan langkahnya menuju ke arah kasir.

bruk

"aduh sorry sorry, gue ga sengaja" ucap seseorang yang baru saja menabrak bahu Tiara.

"iya gapapa, gue juga jalannya ga liat-liat" jawab Tiara, ia hendak melanjutkan langkahnya namun terhenti ketika mendengar ucapan gadis yang menabraknya.

"lo Tiara ya?" tanya gadis itu, menerka.

"iya, lo kenal gue?" Tiara bingung, bagaimana bisa gadis cantik di depannya mengenal dirinya.

"OMG! siapa sih yang ga kenal sama pacar Fajri?!" gadis itu memekik tertahan, sambil tersenyum tapi terlihat palsu.

Tiara yang mendengarnya pun terkejut, "hah? kok lo bisa kenal gue?"

Gadis di hadapannya terkekeh pelan, lalu menatap Tiara dari atas hingga ujung kakinya. Alam bawah sadar Tiara menyalakan alarm bahaya, ada apa sebenarnya?

"kenalin gue chacha, mantan Fajri" ucap chacha seraya mengulurkan tangannya.

Dahi Tiara mengerut bingung, 'mantan?'

"ah daripada lo bingung mending ikut gue bentar ke parkiran." Chacha melepaskan keranjang belanja yang ada di tangan Tiara lalu menariknya keluar dari mini market itu, menuju salah satu mobil yang terparkir di sana.

tok tok tok

Chacha mengetuk kaca mobil yang tadi sempat mengalihkan perhatian Tiara, kaca mobil terbuka perlahan, Tiara terkejut melihat siapa yang berada di dalam mobil itu.

"ra?"

Tiara masih terdiam, bingung harus bereaksi seperti apa.

"hai ji, nih tadi aku ketemu pacar pura-pura kamu" ucap Chacha dengan nada di buat-buat.

Fajri mendelik ke arah Chacha lalu keluar dari mobil dan menarik Tiara untuk sedikit menjauh dari Chacha.

"ra jangan dengerin omongan Chacha ya" ucap Fajri.

Tiara tertawa sinis menanggapi ucapan Fajri "terus gue harus percaya ucapan lo? padahal jelas-jelas selama ini lo yang bohongin gue?"

"kamu ngomong apasi ra? bohong apa?"
"kenapa jadi lo gue gitu raa" Fajri mulai panik dengan keadaan saat ini, apa selama ini Tiara tahu semua rencananya.

"lo pikir gue selama ini bodoh? dengan tiba-tiba lo seorang Fajri Maulana anggota botband yang selama ini gue idolakan tiba tib nembak gue sebegitu mudahnya bahkan tanpa pendekatan sekalipun?!" Tiara menghela nafasnya kasar, ia tidak ingin menangis tapi kenapa rasanya sakit sekali, padahal ia sudah tau semua ini dari lama.

"ra.."

Fajri terdiam, bingung harus mengatakan apa, menjelaskan pun sepertinya tidak akan membuat lebih baik.

"ra maaf.."

Tiara mengangguk dan tersenyum "gue maafin, tapi kita selesai"

-🍒-

HAIIII OMG GUE JAHAT BGT GA SIH UPDATE SEBULAN SEKALI😭💔

udah dengerin restu waktu blom? pasti udah kan dong! parah gue nangis bgt waktu pertama kali nonton mvnya😭

menurut kalian restu waktu mewakili kalian bgt ga sih? trs 1-10 restu waktu dpt berapa?

i love u youn1t!

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang