-sembilan belas

667 115 11
                                    

jangan lupa vote!

---

Happy reading<3

+628779845098 
inget ya, lo itu cuma perusak hubungan orang, PERUSAK! dan lo itu ga jauh dari sampah! 

Tiara menghela nafas dengan kasar, entah itu sudah pesan ke berapa yang ia terima sejak kejadian kemarin sore, dan entah siapa yang mengirim pesan itu, kemungkinan besar adalah gadis bernama chacha yang mengaku mantan Fajri, atau mungkin berita ini sudah tersebar dan pesan itu berasal dari para fans Fajri.  

Tiara tidak tahu apa-apa sejak kejadian kemarin karena ia menutup semua fan account nya demi menghindari mantan idolanya itu. Rasanya aneh, ketika sosok yang beberapa bulan lalu masih menjadi impian, dan ketika impian itu menjadi nyata semua tetap berakhir menyakitkan, tetap menjadi seperti mimpi, mimpi buruk. 

Pintu kamar terbuka dan muncullah Reina di sana "boleh masuk?" 

Tiara mengangguk mengiyakan. Reina pun duduk di sofa dekat meja belajar menghadap kearah Tiara yang sedang diam menatap langit-langit kamarnya.

"mau jalan-jalan ga?" tanya Reina, ia tau ini semua akan terjadi. Ayolah artis mana yang semudah itu mengajak fansnya pacaran. 

Tiara menggeleng, "ga mau, ga berani" 

Reina bingung mendengar jawaban Tiara, "ga berani?" 

"takut ketemu fans dia" Tiara menunjukan rentetan pesan yang masuk sejak kemarin, Reina segera mengambil dan membacanya dengan ekspresi wajah berbeda-beda, terlihat marah, geli, jijik, dan mencibir isi pesan itu.

"dih kenapa jadi lo yang di hate,  yang mainin lo kan cowo itu, ga jelas bgt sih manusia manusia ini" dumel Reina.
"yang kirim youn1t beneran nih?" 

"ga tau, kemungkinannya cuman dua, kalo bukan mantan dia ya berarti berita udah keluar dan fans udah pada tau" jelas Tiara.

"lo ga ada liat berita aneh-aneh kan?" tanya Reina memastikan.

Tiara menggeleng sebagai jawaban.

"good. biar gue aja yang baca-baca berita, tapi sejauh ini belum ada berita tentang kalian" 

"rei.."
"maaf ya, dari awal gue ga dengerin lo, padahal lo udah ngewanti-wanti gue banget, gue nya ga nurut" Tiara menyesal tidak mendengarkan saran sahabatnya itu, ia terlalu obsesi dengan idolanya. 

"it's oke, semua udah kejadian dan gue yakin semua masalah ini bakal berlalu. lagian lumayan loh jadi cerita pengalaman" jawab Reina disertai kekehan tawa di akhir kalimatnya.

Tiara mendelik kesal "pengalaman buruk sih iya" 

Reina yang mendengarnya pun tertawa "gapapa ntar lo cerita ke anak lo gini 'mamah dulu pernah pacaran sama idola mamah, eh ternyata cuma jadi mainan doang nak' gitu biar anak lo belajar jangan terlalu obsesi sama apapun itu" 

"ya bener sih, tapi agak menyedihkan juga ye kalo anak gue tau gue pernah di jadiin mainan cowo" 

"pengalaman tiaraaa, kalo ga gini lo tiap pagi bakal tetep laporan ke gue kalo chat lo di read sama cowo brengsek itu"

Tiara tertawa, sahabatnya satu ini sangat hebat merubah suasana hatinya. "makasih ya rei udah selalu ada buat gue, padahal gue bandel banget"

-🍒-

HAIII <3
gimana nih endingnya mau Tiara ttp sama Fajri atauuuuu Tiara cari cowo baru supaya Fajri nyesel👀?

thank you ya guys yang selalu ikutin cerita ini, apalagi yang rajin komen+vote, love u bgt deh❤️

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang